Meme Cyberpunk 2077: Apa Sebenarnya Cyberpunk 2077 Itu

Meme Cyberpunk 2077

KEPOINDONESIA.id - Baru baru ini sedang viral dengan sebuah cuplikan video maupun hanya sekedar gambar yang bertulisan Cyberpunk 2077. Dalam video ataupun gambar tersebut terlihat keanehan yang terjadi, bisa dikatakan juga suatu hal-hal yang tidak wajar dilakukan.

Tapi sebelum itu, apakah kalian tau apa itu Cyberpunk 2077 itu? Cyberpunk 2077 adalah suatu video game yang dikembangkan oleh CD Projekt. Cyberpunk 2077 sudah tersedia di Microsoft Windows , PlayStation 4 , maupun Xbox One.

Cyberpunk 2077 merupakan gambaran Negara Amerika di masa depan. Singkatnya, Cyberpunk 2077 adalah game yang tidak memiliki gambaran masa depan. Game ini mengharuskan kalian bertahan dalam keadaan Amerika saat itu.

Namun saat setelah trailer Cyberpunk 2077 diluncurkan, ada bagian dari video trailer tersebut yang menjadi viral di media sosial dengan mengedit bagian video tersebut dengan keadaan dunia nyata sekarang. Tidak hanya video saja, sebuah foto atau gambar dari dunia nyata sekarang yang terlihat aneh atau tidak wajar dilakukan di beri logo Cyberpunk 2077, tentu jika orang yang paham maksut dari Cyberpunk 2077 pasti akan senyum-senyum sendiri.

Meme Cyberpunk 2077 tersebut tidak hanya viral di Indonesia saja, tetapi di luar sana juga banyak yang menjadikan video-video ataupun foto-foto aneh menjadi bagian dari Cyberpunk 2077.

Berikut ini adalah contoh dari meme Cyberpunk 2077


Meme Cyberpunk 2077

Apakah ke anehan pada foto yang pertama ini ? Yak keanehannya adalah mencharger handphone dengan posisi yang tidak biasa. Biasanya mencharger handphone dengan meletakkan di atas meja atau di lantai. Namun dalam foto tersebut cara mencharger baterainya dengan menggantung handphone di kabel chargernya. Biasanya hal tersebut dilakukan oleh para siswa yang membawa handphone ke sekolah.

Meme Cyberpunk 2077

Untuk foto yang kedua sudah jelas keanehannya. Apakah ada orang mengendarai sepeda motor dengan posisi tersebut? Saya kira mungkin pengambilan foto tersebut ketika sedang ber-aktraksi dengan pengambilan foto dengan timing yang tepat.

Meme Cyberpunk 2077

Untuk foto yang terakhir ini sudah pasti tidak wajar dilakukan. Mengganti piringan rem cakram sepeda motor dengan piring biasa yang digunakan untuk makan.


EmoticonEmoticon