Cara Klaim Garansi Produk Merek Miyako Yang Rusak

Cara Klaim Garansi Kipas Angin Merek Miyako Yang Rusak

KEPOINDONESIA.id - Klaim salah satu hal yang merepotkan apapun itu. Baik klaim garansi barang elektronik atau kendaraan. Baik yang harganya murah sampai yang mahal. Oleh karena itu penting sekali menggunakan barang dengan hati-hati.

Supaya apa? supaya awet, karena jika masih garansi mau klaim juga susah. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara klaim garansi dari Miyako. Baik Kipas Angin, Blender, Rice Cooker, Kompor, hingga Setrika.

Ingat klaim garansi apabila masih dalam garansi. Tetapi jika bermasalah atau rusak kalian bisa perbaiki saja ke tempat servis elektronik. Untuk tau bagaimana cara klaim garansinya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lain yang sudah pernah saya bahas dan jelaskan. Seperti cara mudah klaim garansi mesin cuci semua merek serta kenapa HP lipat layarnya mati ketika dilipat.

Cari Buku Garansi


Yang pertama kalian cari buku garansi dari produk yang kalian miliki. Setiap produk walaupun murah pasti ada buku garansinya. Jadi silakan kalian cari agar nanti bisa klaim garansi.

Cari Note Pembelian


Selain buku garansi untuk berjaga-jaga agar klaim garansi kalian tidak ditolak kalian bisa juga cari nota pembelian dari produk Miyako yang bermasalah tadi. Ini penting jadi jika masih tersimpan usahakan kalian temukan. 

Pastikan Masih Dalam Masa Garansi


Berikutnya kalian wajib memastikan bahwa memang masih dalam masa garansi. Kalian akan tau sendiri dengan menghitung kapan kalian beli produk tersebut. Jika sudah lebih dari masa garansi maka masa garansi sudah habis.

Hubungi Pihak Miyako


Kalian bisa hubungi pihak Miyako lewat email atau nomor HP. Untuk email sendiri bisa di cso.jkt@bhakti.co.id. Dan untuk telpon +628041889889 dan untuk WhatsApp ada di +6281511299999. Jelaskan kepentingkan kalian yaitu klaim garansi.

Klaim Garansi Sesuai Petunjuk CS


Apabila memang bisa di klaim atau ada kemungkinan bisa klaim garansi kalian bisa ikuti instruksi dari CS Miyako. Baik mengirim produk Miyako kalian ke service center Miyako atau datang langsung apabila dengan dengan service center.

Mudah sekali untuk klaim produk atau barang dari merek Miyako ini. Asalkan bukan human error kemungkinan bisa di klaim. Tetapi jika human error atau kesalahan manusia kalian tidak akan bisa kalim garansi.

Berbicara soal barang elektronik jika kalian memiliki powerbank tetapi tidak bisa dicas ketika sudah habis dayanya kalian bisa baca artikel mengenai hal tersebut. Saya sudah pernah membahas mengenai kenapa powerbank tidak dapat dicas.

Jadi silakan kalian baca saja apa yang sudah pernah saya bahas dan jelaskan. Khususnya jika kalian masih menggunakan powerbank untuk saat ini. Karena HP sekarang rata-rata kapasitas baterainya besar jadi tidak butuh powerbank lagi.


EmoticonEmoticon