Cara Menyembunyikan Daftar Pengikut dan Mengikuti di Profil Shopee

Cara Menyembunyikan Daftar Pengikut dan Mengikuti di Profil Shopee

KEPOINDONESIA.id - Tidak ingin daftar pengikut dan siapa yang kalian ikuti di Shopee dilihat oleh orang lain? benar sekali kemungkinan tersebut bisa terjadi. Karena di Shopee bisa terhubung dengan kontak dan secara otomatis akun Shopee kita bisa muncul.

Oleh karena itu penting sekali untuk menyembunyikan daftar pengikut dan siapa yang kalian ikuti apabila memang itu perlu. Sama seperti di TikTok ini bisa dilakukan, sedangkan di Instagram saya kira belum bisa.

Sebenarnya jika ditampilkan secara publik tidak masalah, karena memang dasarnya Shopee bukan sosial media. Tetapi entah kenapa ada fitur seperti ini, kemungkinan besar hanya untuk keren-kerenan saja.

Lebih jelasnya langsung saja saya bahas pembahasan tersebut sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara menaikkan limit kredit SPayLater Shopee serta cara mengatasi kode error C99 atau kesalahan aktivitas tidak wajar di Lazada.

Cara Menyembunyikan Daftar Mengikuti dan Pengikut di Akun Shopee


1. Buka aplikasi Shopee lalu akses menu Saya. Setelah itu tekan tombol grigi yang ada di pojok kanan atas untuk masuk ke Pengaturan Akun

Buka aplikasi Shopee lalu akses menu Saya. Setelah itu tekan tombol grigi yang ada di pojok kanan atas untuk masuk ke Pengaturan Akun

2. Di Pengaturan Akun silakan kalian pilih Pengaturan Privasi

Di Pengaturan Akun silakan kalian pilih Pengaturan Privasi

3. Silakan kalian aktifkan opsi Sembunyikan Daftar Pengikut & Mengikuti 

Silakan kalian aktifkan opsi Sembunyikan Daftar Pengikut & Mengikuti

4. Setelah di aktifkan pengguna lain tidak akan dapat melihat daftar tersebut

Setelah di aktifkan pengguna lain tidak akan dapat melihat daftar tersebut

Jadi itu dia cara supaya daftar pengikut dan daftar mengikuti di profil Shopee tidak dilihat oleh pengguna lain. Fitur sederhana yang di sosial media sekelas Instagram saja tidak ada, tetapi di Shopee ada dan sangat bermanfaat. 

Apabila kalian ingin supaya bisa dilihat oleh pengguna lain lagi kalian cukup mematikan opsi tersebut. Selain itu kalian bisa juga membuat supaya akun Shopee kalian tidak terlihat oleh teman dari daftar kontak dengan mengaktifkan opsi Tidak Terlihat oleh Kontak. 

Sekian pembahasan dari saya mengenai pembahasan mengenai daftar pengikut dan mengikuti di Shopee. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca cara mencari produk termurah di Shopee yang lebih murah daripada yang lain. 


EmoticonEmoticon