SMS Dari 97000 Dari Siapa? Ini Dia Jawabannya

SMS Dari 97000 Dari Siapa? Ini Dia Jawabannya

KEPOINDONESIA.id - Sering menerima SMS dari nomor 97000 dan bingung nomor tersebut dari siapa? tidak usah bingung. Apabila kalian menggunakan operator Telkomsel sudah jelas bahwa nomor tersebut dari pihak Telkomsel.

Hanya saja memang biasanya nomor-nomor seperti itu beda layanan beda nomornya. Promosi beda sendiri, promo paket beda sendiri, pembelian paket beda sendiri, dan masih banyak yang lainnya.

Bagaimana dengan 97000 ini? nomor tersebut dari layanan Telkomsel apa?. Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Akan saya bahas mengenai nomor 97000 dari Telkomsel.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti solusi tidak bisa mengirim SMS ke nomor 234, 363, atau yang lainnya serta SMS dari 92340 dari operator apa.

Bisa dibilang SMS dari nomor 97000 merupakan SMS yang berkaitan dengan asuransi yang ditawarkan oleh Allianz dari paket ComboFIT. Jadi jika kalian menerima SMS dari 97000 kemungkinan besar nomor kalian terdaftar di paket tersebut.

Atau terkadang hanya sebatas promosi saja. Paket ComboFit sendiri merupakan paket internet dengan akses premium aplikasi kesehatan Fita dan manfaat tambahan berupa perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri dari PT Allianz Utama Indonesia.

Tidak akan saya jelaskan mengenai bentuk SMS nya karena masing-masing pengguna bisa berbeda beda. Paket ini berlaku untuk pengguna Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo dengan harga paket yang berbeda-beda tergantung dari kebutuhan.

Kesimpulannya nomor 97000 merupakan nomor resmi Telkomsel dari layanan ComboFit. Terkadang promosi yang bukan mengenai paket akan sulit kita pahami karena ini seperti kerjasama antara pihak Telkomsel dan Allianz.

Sekian pembahasan dari saya dan sebelum saya akhiri kalian pengguna Indosat harus tau cara mendapatkan paket zona plus. Paket ini terbilang menarik dan masing-masing wilayah atau lokasi bisa masuk zona yang berbeda.


EmoticonEmoticon