Cara Menghapus SMS Yang Ada di iPhone

Cara Menghapus SMS Yang Ada di iPhone

KEPOINDONESIA.id - Sama halnya di perangkat Android bagi kalian pengguna iPhone jika SMS di iMessage sudah banyak lebih baik dihapus saja. Memang kemungkinan besar sebanyak apapun SMS yang ada tidak mengganggu kinerja perangkat yang kalian miliki.

Hanya saja jika SMS yang ada adalah SMS tidak penting seperti SMS dari operator atau SMS penipuan lebih baik kalian hapus saja. Dengan menghapus SMS yang tidak penting dan tidak berguna tampilan iMessage akan jauh lebih bagus lagi.

Selain itu jika yang ada hanya SMS penting saja maka kalian akan mudah jika mencari SMS penting lainnya. Memang kini semua pesan teks rata-rata sudah dikirim lewat WhatsApp akan tetapi yang masih menggunakan SMS masih terbilang banyak.

Supaya kalian tau cara hapus pesan SMS yang ada di iPhone kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Jika kalian enggan menghapusnya secara manual kalian bisa aktifkan penghapusan SMS lama berdasarkan durasi.

Jadi secara otomatis SMS akan terhapus baik yang penting atau yang tidak penting. Namun sebelum lanjut ke pembahasan cara hapus SMS di iOS pada perangkat iPhone kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan kontak person serta kenapa sebagian teks hilang di SMS.

Cara Hapus Pesan SMS Yang Ada di iMessage iPhone


1. Kamu buka iMessage lalu cari dan pilih SMS yang ingin kalian hapus

Kamu buka iMessage lalu cari dan pilih SMS yang ingin kalian hapus

2. Tahan lama SMS terkait nantinya akan muncul dialog baru. Silakan kalian pilih Hapus untuk menghapus SMS tadi

Tahan lama SMS terkait nantinya akan muncul dialog baru. Silakan kalian pilih Hapus untuk menghapus SMS tadi

3. Konfirmasi proses penghapusan tekan menekan Hapus lagi

Konfirmasi proses penghapusan tekan menekan Hapus lagi

4. Berhasil menghapus SMS di iPhone

Berhasil menghapus SMS di iPhone

Bagaimana menurut kalian apakah sama dengan cara hapus SMS yang ada di Android? bisa dikatakan sama tetapi bisa juga dikatakan sedikit berbeda. Karena dasarnya sistem operasi Android dan iOS yang ada di iPhone memang sangat berbeda. 

Mungkin kalian penasaran apakah bisa menandai SMS atau pesan yang ada di iMessage? jawabannya bisa. Setelah berada di iMessage silakan kalian tekan Edit yang ada di pojok kiri atas lalu pilih opsi Pilih Pesan. Setelah itu kalian pilih SMS nya dan tindakan yang bisa dilakukan yaitu Dibaca atau Hapus. 

Mungkin itu saja yang bisa saya bahas mengenai cara hapus pesan di iPhone yang menggunakan sistem operasi iOS. Kalian merasa sebal dengan pesan kelas 0 yang sering muncul? jika kalian sebal kalian bisa baca artikel mengenai cara menghilangkan pesan kelas 0 di semua operator. 


EmoticonEmoticon