Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Aplikasi PixelLab

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Aplikasi PixelLab

KEPOINDONESIA.id - Aplikasi PixelLab sering digunakan untuk membuat Twibbon karena memang fitur yang ada di aplikasi ini memungkinkan digunakan untuk membuat Twibbon. Karena di PixelLab menggunakan sistem layer layaknya Adobe Photoshop.

Selain itu fitur transparan yang ada di PixelLab bisa digunakan untuk membuat latar belakang transparan dengan mudah. Dari pada PicsArt atau Snapseed fitur yang ada di PixelLab memang tidak terlalu banyak.

Hanya beberapa fitur dasar saja yang tidak bisa digunakan untuk mengedit foto dan gambar tingkat lanjut. Tetapi untuk digunakan membuat Twibbon atau menambahkan teks dengan presisi PixelLab bisa kalian andalkan.

Saat menggunakan PixelLab yang saya tidak suka yaitu dengan iklannya. Sebagai contoh saat kalian ingin menyimpan hasil editan yang sudah kalian edit sebelumnya. Setelah tersimpan nantinya akan muncul iklan yang sebenarnya bukan menjadi masalah besar.

Tetapi bagi saya itu mengganggu dan tidak menyenangkan. Apa iklan yang ada di aplikasi PixelLab bisa dihilangkan saat aplikasi PixelLab digunakan? tentu saja bisa dengan cara upgrade aplikasi PixelLab.

Kalian harus membayarnya dan saya kira ini kurang efektif. Oleh karena itu kali ini saya akan menjelaskan tips supaya iklan di PixelLab tidak muncul. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara simpan hasil editing Photoshop menjadi JPG atau PNG serta apa yang disebut aspek rasio.

Apa tips supaya iklan di PixelLab tidak muncul saat aplikasi PixelLab digunakan? tips nya jangan terhubung ke koneksi internet saat menggunakan aplikasi PixelLab. Baik koneksi data seluler atau koneksi wifi.

Jika tidak terhubung ke koneksi internet maka iklan tidak akan muncul. Cara ini juga pernah saya bahas di artikel cara menghilangkan iklan yang ada di game offline. Karena game offline tidak membutuhkan internet maka lebih baik tidak terhubung ke internet saat membuka game.

Selain tidak dibutuhkan juga menghindari iklan yang muncul. Atau jika tidak ingin ribet kalian bisa batasi penggunaan data lewat Info Aplikasi dan hilangkan di koneksi Wifi dan Data seluler.

Dengan begitu walaupun kalian terhubung ke koneksi internet tetapi aplikasi PixelLab tidak akan bisa mengakses internet. Cara ini cukup aman karena saat menggunakan PixelLab memang tidak membutuhkan koneksi internet sama sekali.

Itu dia tips yang bisa kalian coba untuk menghilangkan iklan yang ada di aplikasi PixelLab. Cara yang sudah saya sebutkan diatas dijamin berhasil dan bisa kalian terapkan juga di aplikasi PicsArt yang memiliki banyak iklan.

Sebelum saya akhiri apakah kalian tau apa yang dimaksud dengan Portable Network Graphics dan apa kelebihannya. Jika kalian belum tau kalian bisa baca artikel mengenai PNG tau Portable Network Graphics.


EmoticonEmoticon