Senin, 22 April 2019

Cara Membaca Pesan WA Tanpa Diketahui Dengan Aplikasi WhatsApp Ori Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Membaca Pesan Grup WA Tanpa Diketahui Dengan Aplikasi WhatsApp Ori Tanpa Aplikasi Tambahan

KEPOINDONESIA.id - WhatsApp merupakan aplikasi chatting utama yang sekarang sudah banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat. Dengan WhatsApp kita dapat mengobrol dengan teman seperti berbicara langsung, selain itu di WA kita juga dapat membuat atau bergabung di grup serta juga dapat membuat grup percakapan.

Keunggulan WhatsApp yang pertama yaitu aplikasinya ringan dan tidak ada iklan sama sekali. Selain WA juga ada Line, namun Line ini tergolong berat dan ada iklannya walaupun sedikit. Biasanya kalangan yang menggunakan Line ialah kalangan anak muda.

Ngomong-ngomong soal WhatsApp kali ini saya akan memberikan tips cara membaca pesan grup WA tanpa diketahui atau tanpa membuka grup sama sekali tanpa aplikasi tambahan dan cara ini bisa mengunakan aplikasi WhatsApp ori. Banyak sekali yang mengeluhkan bahwa grup WhatsApp terlalu ramai dan bikin males membukanya.

Cara menampilkan pesan WA di layar utama

Sayangnya jika kita membuka grup WA dan membaca pesan di grup tersebut anggota grup lain akan mengetahuinya, maka dari itu kita tidak enak kalo cuma menyimak saja tanpa meramaikan grup. Nah jadi kali ini saya akan memberikan tips menyimak di grup WhatsApp tanpa diketahui.

Pertama tama untuk membaca pesan di grup WA tanpa ketahuan kalian wajib menampilkan pesan WhatsApp di layar utama/layar depan/home screen. Dengan menampilan pesan WA dilayar utama kita dapat membaca pesan WA tanpa diketahui, alias kita dapat membaca pesan tersebut tanpa membukanya.

Untuk cara menampilkan WhatsApp di layar utama kalian bisa baca cara menampilkan pesan WA di layar utama. Nah jika pesan WA nya sudah di layar utama, silakan kalian ubah ukuran widget pesan WhatsApp nya ke ukuran full layar agar pesan yang dapat kita baca tanpa membuka aplikasi semakin banyak.

Membaca pesan WA tanpa ketahuan

Jika sudah full layar, kalian sudah berhasil membuat pesan WA di layar utama. Nah untuk membaca pesan WA tanpa ketahuan kalian cukup scroll scroll saya pesan WhatsApp di layar utama tadi tanpa mengklik nya, jika tidak sengaja ke klik maka akan terbuka pesan yang kalian klik itu.

Nah itu dia cara membaca pesan WhatsApp tanpa membuka aplikasi, dijamin tidak bakal ketahuan. Cara ini aman karena bisa digunakan di aplikasi WhatsApp ori dan tanpa aplikasi tambahan. Dan jika HP atau Smartphone kalian baik Android atau iOS sering dipinjam teman, saya tidak menyarankan cara ini demi privasi kalian sendiri.


EmoticonEmoticon