Selasa, 26 Februari 2019

Tips Menang Auto Chicken Dinner Dengan Mengetahui Senjata Yang Cocok dan Mengetahui Jenis Zombie di Event Mode: Survive Till Dawn

Event Mode: Survive Till Dawn PUBG

KEPOINDONESIA.id - Pemain PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile mendapat pembaruan Update 0.11.0 supaya dapat memainkan mode terbarunya yaitu Zombie-Suvival Till Dawn. Pada update Update 0.11.0 pemain akan disuguhan backsound khas Resident Evil 2 yang sudah sangat melegenda. Dengan bermain melawan Zombie membuat permainan PUBG ini lebih menarik.

Di Event Mode: Survive Till Dawn kalian akan merasakan sensasi permainan yang berbeda. Namun di Event Mode: Survive Till Dawn sangatlah sulit untuk mendapatkan Chicken Dinner. Untuk itu berikut Tips dan Trik cara menang auto Chicken Dinner PUBG yang dapat kalian pelajari beserta jenis senjata yang dapat kalian gunakan beserta macam-macam zombie yang perlu kalian ketahui.

1. Dalam match ada Siang , Senja, dan Malam. Total Semua ada 3 Hari 2 Malam.


Ketika Malam hari Zombie sangat banyak menyerang kita. Kebanyakan Players mati dibunuh Zombie di malam Ke 2 atau di malam terakhir karena tidak mengetahui Tips dan Trik Cara dan Tempat Rahasia Aman Bermain di Mode Zombie PUBG.

2. Durasi waktu Siang dan Malam di Mode Zombie


Siang Hari ke 1 : 5 Menit
Zona Senja ke 1 :1 Menit 30 Detik
Malam Hari ke 1 : 3 Menit
Siang Hari ke 2 : 3 Menit
Zona Senja ke 2 : 1 Menit 30 Detik
Malam Hari ke 2 : 3 Menit
Siang Hari ke 3 : 10 Menit
Zona Akhir ke 3 : 3 menit


3. Hemat-hematlah peluru di Siang hari pertama


Kebanyakan pemain tidak mengetahui Jika pisau Khusus Resident Evil memiliki Demage yang sangat besar, hanya dengan 2x sayatan mengunakan pisau ini Zombie biasa akan mati. Namun kebanyakan players menggunakan peluru di Siang Hari Pertama yang membuat peluru menipis dan kehabisan peluru di Malam ke 1 atau Malam ke 2 yang berujung pada kematian di keroyok puluhan Zombie. Ambil semua jenis peluru karena kapasitas tas kita di Event Zombie ini sangat besar bisa membawa banyak barang.

4. Kapasitas tas menjadi besar di event Zombie PUBG


Tas di event Zombie ini berkapasitas sangat besar. Untuk tas Lv.1 saja bisa membawa banyak sekali peluru apalagi tas Lv 2 dan Lv.3 . Ambillah semua peluru , entah itu peluru hijau, peluru coklat, dan peluru Shotgun agar ketika peluru habis bisa menggunakan senjata lainya.

5. Senjata terbaik di event Zombie


Senjata Terbaik dan tersakit di mode Zombie adalah:

1. S12K ( 1x Tembak Zombie mati )
2. AKM ( 4-5x Kali peluru kena Kepala Zombie akan mati )
3. M134 ( Senjata Rambo )
4. Senjata yang Mengeluarkan API
5. Semua Senjata Assault Rifle
6. Dan Lain Sebagainya.

Setiap Players wajib memiliki Shotgun S12K ketika main di mode Zombie ini. Karena hanya dengan 1x tembak Zombie biasa akan mati , dan 2-3x tembak Zombie berukuran besar akan mati seperti Bomber Zombie , Licker Zombie , Tanker Zombie dan Sebagainya.


6. Tempat rahasia agar tidak terkena serangan Zombie


Berikut adalah tempat rahasia yang aman dari serangan puluhan Zombie di Malam Hari.

1. GUDANG Dekat Shelter.
Masuk ke dalam gudang dan naik ke kotak persegi panjang biru besar. Zombie pencakar tidak akan bisa membuat kalian terluka.

2. Atap gedung dengan School
Naik ke gedung dekat school lalu lompat dari gedung ke gedung yang atapnya rata yang tidak ada pintu masuknya.

3. Di atas atap gedung istana Zombie / Kantor POLISI RPD
Naiklah ke atap lewat samping dan ompat lagi ke sela-sela ujung gedung yang tidak bisa di Ccpai Zombie.

4. Air
Air adalah satu-satunya tempat terakhir jika tidak ada Persembunyian lain. Semua Zombie tidak bisa masuk ke air kecuali Zombie Spliter yang bisa menyemburkan cairan hijau.

Info penting lainnya soal mode Zombie di PUBG


1. Jika menemukan Zombie Besar di siang hari pertama ketika kalian baru turun parasut, silahkan kalian langsung kill saja. Karena rata-rata Zombie Besar di awal kita turun, Zombie tersebut berhadiah senjata besar seperti M134, Senjata Rambo beserta dengan pelurunya yang berjumlah 450. Bunuh Zombie besar di siang pertama Seperti Zombie LICKER , BOMBER , TANKER, dan Zombie Besar Lainya untuk Mendapatkan hadiah senjata besar.

2. Dalam 1x pertandingan ada 3 BOSS ZOMBIE yang bertahap datang di Siang 1, Siang 2, dan Siang ke 3.

3. Setiap mobil memiliki bensin yang sedikit dan tidak ada lot bensin.

4. Minuman berenergi dan minuman penambah darah lainya sangatlah penting. Gunakanlah full minumal ketika senja datang dan ketika di malam hari ketika melawan banyak Zombie, itu bisa sangat membantu kalian dalam menambah darah dengan Otomatis.

5. Semua jenis SNIPER tidak di perlukan di mode Zombie.


Mengenal kelebihan dan kelemahan Zombie di Event Survive Till Dawn dan Tempat Senjata besar rahasia di Event Zombie

1. ZOMBIE BOSS - Mr.x (Tyrant) Virus-T
Zombie ini memakai jubah hitam dan jika di tabrak mobil tidak mempan melainkan seperti menabrak tembok bahkan malah mobil kita yang akan rusak berasap dan mobil akan meledak dalam 1x Pukul.

Kelebihan:
~ Cakaran kuat, dalam 1x cakar darah kita terkurang hampir 50%.

~ Melemparkan batu dari dalam tanah, jika kita terkena batu yang di lemparnya darah kita akan berkurang 75%.

~ Darah Zombie ini sangat banyak.

Kelemahan:
~ Kalah jika di keroyok 1 Squad atau 4 Players.

~ Tidak bisa mencakar sambil Lari.

2. ZOMBIE BOSS 2 - Dr. William Zombie BOSS

Zombie ini memakai pakaian Dokter, jas putih Dokter, dan bentuknya setengah manusia dan setengah Zombie. Bisa di lihat dari bahu dan tangan sebelah kanannya yang mengalami perubahan menjadi tangan monster besar. Jika Ingin bertemu denganya datang lah ke istana Zombie yang merupakan rumah para Zombie yang terdapat tulisanya RPD.

Kelebihan:
~ Pukulanya sangat besar hampir 50% darah kita akan habis dalam 1x pukul.

~ Darah Zombie ini sangat banyak.

~ Karena dia hanya ada di istana Zombie jadi jika mau melawan dia kalian harus berhadapan dulu dengan puluhan police Zombie di dalam Istana Rumah Zombie RPD.

Kelemahan:
~ Kalah hanya jika di kroyok 1 Squad atau 4 Players .

3. TANKER Zombie.

Zombie ini sangat besar dan dia membawa perisai besi besar. Jika kita menembak ke arah perisai besarnya tidak akan mempan. Sama seperti menembak Panci PUBG. Kekalahannya tembak di kepala dari belakang . Zombie ini biasa di temukan di ladang terbuka bukan di perumahan .

4. LICKER Zombie.

Zombie ini merayap, mempunyai lidah panjang dan kukunya sangat panjang.

Kelebihan:
~ Larinya sangat cepat dan cakaranya besar. Kalau belum di bunuh dia akan mengejar terus dari malam sampai pagi.

~ Datangnya bisa keroyokan di malam hari.

Kelemahan:
~ Cepat mati jika di ajar 1 Squad

5. SPLITTER Zombie

Zombie ini memakai masker dan menyerang dengan memuntahkan cairan hijau. Dimana pun kita berada di tempat terbuka, misalkan di atap atau menara Zombie yang satu ini masih bisa menyerang dengan lumayan enguras darah kita dengan memuntahkan banyak cairan hijau.

Kelebihan:
~ Biasa menyerang kita dimana saja di tempat terbuka, seperti atas gedung prison, atap rumah, dan tempat tinggi lainya.

~ Menyerang dari jarak jauh.

~ Jika malam hari datangnya keroyokan.

Kelemahan:
~ Seranganya lambat.

~ 1x Shotgun SK12 langsung mati.

~ Gampang mati.

6. BOMBER Zombie.

Zombie ini sangat gendut dan membawa senjata pemotong daging . Ketika mati Zombie ini akan mengangkat tanganya dan meledakan diri.

Kelebihan:
~ Darah lumayan besar.

~ Ketika mati dia akan meledak.

Kelemahan:
~ Lari lambat.

7. POLICE Zombie , Women Zombie , dan Man Zombie.

3 Zombie ini adalah Zombie biasa. Yaitu Zombie yang memakai pakaian Polisi, Zombie wanita kepala miring, dan Zombie pria kaos oblong. Ketika di malam hari mata mereka menyala dan mereka datangnnya keroyokan.

Kelebihan:
~ Ketika di malam hari mereka bertiga sangat agresif dengan menyalanya mata mereka dan jumlah mereka sangat banyak di malam hari.

Kelemahan;
~ Sangat gampang mati.

Nah itu dia beberapa tips dan trik saat bermain di Mode: Survive Till Dawn. Kalin pelajari semua yang tertulis di atas dan mencobanya dengan squad kalian. Di mode Zombie memang sangatlah susah kita harus ekstra bertahan dan menyerang 2x lipat dari pada di mode biasa.


EmoticonEmoticon