Kamis, 15 November 2018

Film Pokémon: Detective Pikachu Membawa Penonton Nostalgia Akan Masa Kecil

Pikachu dalam film Pokémon: Detective Pikachu

KEPOINDONESIA.id - Siapa yang tidak tau Pikachu, Pikachu merupakan karakter di kartun Pokemon yang merupakan pokemon milik Ash Ketchum. Pokemon ini memiliki ciri berwarna kuning dan dapat mengeluarkan tenaga listrik. Rilis perdana pada tahun 1996, anime Pokemon masih sangat digemari oleh para pecintanya, sampai ada sebuah permainan yang menceritakan pencarian pokemon di dunia nyata, yaitu game Pokemon Go.

Karena kepopulerannya, karakter Pikachu akhirnya di angkat dalam film oleh Warner Brothers Pictures. Warner Brothers Pictures merilis trailer film di akun Youtubenya yang di film tersebut terdapat tokoh karakter Pikachu, film itu sendiri berjudul Pokémon: Detective Pikachu. Trailer yang berdurasi 2 menit itu langsung populer dan terah ditonton jutaan kali.

Pada trailer tersebut menceritakan Kota Ryme, kota fiktif yang menjadi lokasi manusia dan Pokemon hidup berdampingan. Pada film ini pengisi suara Pikachu diisi oleh Ryan Reynolds. Singkat cerita, dalam film tersebut terdapat seorang anak bernama Tim Goodman yang sedang mencari ayahnya yang bernama Harry Goodman, yang hilang secara misterius.

Dalam perjalanan Tim Goodman bertemu oleh Detective Pikachu dan menjadi rekan dalam mencari ayahnya yang hilang itu. Karakter Pikachu dalam film itu tampak lebih nyata dan imut, dengan bulu yang halus dan dapat berbicara seperti manusia. Usut punya usut, Pikachu ternyata dulunya adalah rekan kerja ayahnya Tim.

Namun, orang yang bisa mendengar Pikachu berbicara hanyalah Tim seorang, orang lain hanya bisa mendengar celotehan "Pika-pika-pika" seperti dalam kartunnya.

Trailer Pokémon: Detective Pikachu menjadi trending Youtube dunia hanya dalam waktu yang sangat singkat. Film yang awal mulanya akan diproduksi oleh Universal Studios ini sangatlah ditunggu-tunggu para penonton. Film live action Pokémon: Detective Pikachu dengan genre keluarga ini baru akan rilis pada 11 Mei 2019, tahun depan.

Jadi jika kalian penggemar kartun Pokemon, terutama Pikachu kalian harus bersabar terlebih dahulu. Penggemar nya pun bukan cuma anak-anak, namun orang dewasa pun banyak yang sangat menyukai kartun Pokemon ini. Film live action ini sendiri akan dibintangi oleh bintang-bintang Hollywood seperti Ryan Reynolds, Rita Ora, dan Justice Smith.


EmoticonEmoticon