Cara Menghilangkan Notifikasi Rekomendasi Download Yang Tidak Hilang di YouTube

https://www.kepoindonesia.id/2020/01/cara-membatalkan-pencadangan-whatsapp-otomatis-yang-lama.html

KEPOINDONESIA.id - Banyak hal yang bisa kalian tonton di YouTube mulai dari konten hiburan, edukasi, tutorial, memasak, olahraga, traveling, dan beberapa konten lainnya. Bisa saya katakan YouTube seperti mesin pencarian video.

Karena semua video yang ingin kalian cari pasti ada di YouTube. Di YouTube umumnya orang-orang menontonnya secara streaming karena memang kuota internet sudah murah. Tetapi jika ingin menyimpan video di YouTube bisa kalian lakukan dengan mudah.

Di aplikasi YouTube sudah sejak lama menghadirkan tombol download untuk menyimpan video supaya video tersebut bisa ditonton secara offline dan bisa kalian tonton berulang kali tanpa butuh kuota internet.

Nah jika kalian sering menyimpan video di YouTube supaya bisa ditonton secara offline pasti kalian akan sering mengalami notifikasi rekomendasi download dari YouTube yang akan muncul di status bar di waktu tertentu.

Tidak sering muncul tetapi pasti akan muncul jika kalian menyimpan minimal satu video untuk bisa ditonton secara offline. Nah yang menjadi masalah bagaimana jika notifikasi rekomendasi download yang muncul di panel notifikasi tidak hilang dan tidak bisa dihapus?

Apakah kalian pernah mengalaminya? saya sendiri pernah dan tau apa yang perlu dilakukan untuk menghilangkannya. Oleh karena itu kali ini saya akan membahas mengenai cara menghilangkan notifikasi atau pemberitahuan rekomendasi download video YouTube yang tidak mau menghilang.

Namun sebelum lanjut saya sarankan kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti rekomendasi nama channel YouTube yang keren serta cara mengubah judul di video yang sudah di upload ke YouTube.

Jadi cara mudah untuk menghilangkan notifikasi rekomendasi download di YouTube yang tidak mau hilang yaitu dengan cara menghentikan paksa aplikasi YouTube. Dengan menghentikan paksa aplikasi YouTube semua notifikasi akan hilang.

Cara ini sebenarnya juga bisa kalian gunakan untuk menghentikan pencadangan di aplikasi WhatsApp yang terlalu lama dan tidak selesai-selesai. Dengan dihentikan secara paksa semua proses aplikasi termasuk notifikasi akan hilang dan akan muncul kembali jika memang ada.

Jadi kalian yang mengalami rekomendasi download di YouTube yang tidak hilang bisa mengikuti cara yang sudah saya sebutkan tadi. Yaitu dengan menghentikan paksa aplikasi YouTube kalian bisa menghilangkan notifikasi tadi.

Itu saja pembahasan dari saya mengenai cara menghilangkan rekomendasi download YouTube yang tidak hilang semoga bermanfaat bagi kalian. Ingin mengubah bahasa di YouTube dan Gmail? kalian bisa baca artikel yang pernah saya bahas mengenai cara mengganti bahasa di produk dan layanan Google.


EmoticonEmoticon