Solusi Mengatasi Tidak Bisa Verifikasi Akun GetContact

Solusi Mengatasi Tidak Bisa Verifikasi Akun GetContact

KEPOINDONESIA.id - GetContact merupakan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk melacak dan mengetahui nomor seseorang. Selain GetContact sebenarnya ada beberapa aplikasi lainnya yang serupa dengan aplikasi GetContact.

Hanya saja entah kenapa GetContact lebih populer dan banyak digunakan. Seperti Truecaller, CallApp, dan TelGuarder. Untuk bisa menggunakan aplikasi GetContact kalian harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu.

Dengan akun gratis kalian tetapi masih bisa mengetahui nomor orang lain, tetapi dibatasi. Jika ingin fitur lebih kalian bisa berlangganan GetContact premium dan akan mendapatkan label VIP.

Cara kerja GetContact yaitu menampilkan nama kontak yang disimpan oleh orang lain saat mereka menggunakan GetContact juga. Jika seseorang yang menyimpan kontak kalian tidak menggunakan GetContact maka tidak akan muncul.

Tetapi di aplikasi GetContact versi terbaru login atau masuk kembali ke aplikasi GetContact ternyata cukup susah. Banyak pengguna yang kesulitan masuk ke aplikasi GetContact padahal cara yang mereka lakukan sudah benar.

Apa penyebabnya? ada penyebab utama yang sudah saya ketahui, untuk itu kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara hapus kontak di Telegram serta cara hapus kontak yang tidak bisa dihapus.

Jadi kenapa tidak bisa masuk ke akun GetContact atau tidak bisa melakukan verifikasi saat login akun GetContact? hal tersebut karena link atau kode verifikasi yang dikirimkan berada di perangkat yang berbeda dimana kalian ingin login akun GetContact.

Jadi kode verifikasi harus dikirimkan lewat perangkat yang sama dimana kalian ingin login GetContact. Apapun caranya baik lewat SMS, pesan WhatsApp, atau Telegram bisa disesuaikan.

Jika dikirimkan atau di klik lewat perangkat yang berbeda kalian tidak akan bisa login akun GetContact. Jika kalian hanya memiliki 1 HP masalah ini sebenarnya tidak akan terjadi karena saya yakin nomor dan akun lainnya ada di HP tersebut.

Tidak ada cara lain kalian harus login akun GetContact di perangkat yang sama dengan metode verifikasi yang kalian gunakan. Mungkin ada penyebab lainnya seperti error atau bug, tetapi penyebab utamanya ialah yang saya jelaskan diatas.

Sebelum saya akhiri mungkin kalian pernah menyimpan kontak seseorang di akun Google dan ingin melihatnya tetapi tidak tau caranya. Supaya kalian tau kalian bisa baca artikel mengenai cara melihat kontak yang ada di akun Gmail atau akun Google.


EmoticonEmoticon