Petisi Hapus Usagyuun di FB, Simak Dulu Apa Itu Sticker Usagyuuun Sebelum Menandatanganinya

Petisi Hapus Usagyuun di FB, Simak Dulu Apa Itu Sticker Usagyuuun Sebelum Menandatanganinya

KEPOINDONESIA.id - Hari ini di beranda saya heboh tentang sticker Facebook yang dikatakan sangat mengganggu kehidupan masyarakat warganet atau netizen FB itu sendiri. Dikatakan stiker ini mengganti alihkan komentar atau tanggapan dari orang itu sendiri, seperti Hahaha, aduh, kok bisa, dan lainnya.

Penggunaan sticker Usagyuun dikatakan berlebihan dan tidak semestinya digunakan pada beberapa postingan tertentu. Sticker ini bisa dibilang sama dengan orang yang berkomentar Sundul, Up, Jjk, . (titik) ataupun P, tidak kreatif!.

Sticker ini bisa digunakan jika kalian tidak tau mau berkomentar apa, tidak tau mau balas komentar apa, tidak tau mau balas pesan apa, dan tidak tau mau buat status apa? Solusinya ya sticker Usagyuuun ini. Seperti salah satu jenis sticker dari Usagyuuun ini yang populer yaitu Push Up Online.

Lalu apa Usagyuuun Sticker itu? Awalnya sticker ini kalau tidak salah ada di Line, namun di adaptasi dan sekarang ada di Facebook. Di Line sendiri bernama Peppy Usagyuuun!! dengan deskripsi Kelinci yang sedikit aneh dan lucu, Usagyuuun menutup pembicaraan Anda dengan gerakan segar!.

Seperti yang kalian lihat, menutup pembicaraan Anda dan sekarang kejadian sticker Usagyuun ini banyak di demo dan terbuatlah petisi Hapus Stiker Usagyuun Dari Facebook yang sampai postingan ini diterbitkan telah ada 100 orang yang menandatangani petisi tersebut di change.org.

Di petisi tersebut terdapat sedikit caption sebagai berikut " Saya mulai tidak senang dengan kehadiran stiker Usagyuun disetiap postingan saya mohon ditanggapi dengan serius, karena sangat menganggu dalam kehidupan bermasyarakat "

Lalu ada tanggapan dari kubu Usagyuuun Lovers yang membuat petisi balik yaitu Hapus petisi yang ingin menghapus stiker Usagyuun. Di petisi pembela Usagyuuun ini terdapat caption sebagai berikut" Hentikan petisi penghapusan/pemblokiran Stiker Facebook Usagyuun. Kita semua butuh stiker ini untuk meramaikan grup kita. Kalau anda tidak suka. Bilang ke orangnya, JANGAN hapus stikernya. HIDUP USAGYUUN "

Nah jadi kalian kubu mana nih? Jika kalian setuju dengan penghapusan petisi Usagyuun ini silakan kalian kunjungi petisi Hapus Stiker Usagyuun Dari Facebook sedangkan jika kalian pendukung Usagyuun silakan kunjungi petisi Hapus petisi yang ingin menghapus stiker Usagyuun.

Sticker Usagyuuun ini dari info yang saya dapat banyak mereka pengguna Twitter dan Instagram yang rela menggunakan FB lagi hanya untuk sekedar mencoba sticker Usagyuun ini untuk menggangu teman nya di Facebook. Dan untuk Usagyuuun ini aslinya U nya 3 yaitu Usagyuuun bukan Usagyuun, namun tak apalah.


EmoticonEmoticon