Ulasan Mengenai Jaman Gawul Pale Pale Yang Popuper di Facebook

Ulasan Mengenai Jaman Gawul Pale Pale Yang Popuper di Facebook

KEPOINDONESIA.id - Jaman Gawul dan Pale Pale belakangan ini cukup populer dan sering muncul di beranda Facebook. Untuk Pale Pale sebenarnya sudah populer beberapa saat yang lalu dan bisa dikatakan hampir redup dan tidak terdengar kembali.

Tetapi belakangan ini Pale Pale kembali populer dengan istilah lainnya yaitu Jaman Gawul. Ada banyak meme Jaman Gawul yang tersebar di internet seperti di Facebook dan YouTube dalam bentuk gambar atau konten video.

Penasaran apa sebenarnya Jaman Gawul itu dan apa hubungannya dengan Pale-Pale? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini ampai selesai. Karena kali ini saya akan menjelaskan mengenai apa itu Pale Pale dan Jaman Gawul.

Namun sebelum lanjut ke pembahasannya kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa yang dimaksud dengan Pt.2, Pt.3, dan seterusnya serta apa yang dimaksud dengan So So.

Jadi istilah Jaman Gawul, Pale Pale, Ngab bisa kalian temui jika kalian menonton siaran langsung streamer Facebook dengan nama Ciduk Warrior. Streamer Cidur Warrior selalu melakukan streaming game Clash of Clans atau COC.

Bisa dikatakan Ciduk Warrior cukup mahir bermain game COC bahkan jumlah penonton saat live streaming jauh lebih banyak dari pada streamer lainnya yang bermain Game Free Fire, PUBG, dan Mobile Legends.

Jaman Gawul bisa saya katakan sebagai watermark yang telah di setting dan ini sudah biasa dilakukan oleh para streamer. Saat ada yang memberi bintang atau kentang watermark Jaman Gawul akan muncul dengan latar belakang lagu DJ Memang Gemes Pale Pale.

Sebagai contoh saya memberi 30 bintang dan saat bintang yang saya berikan tampil maka akan muncul WM Jaman Gawul beserta musik DJ Memang Gemes Pale Pale dan bisa saja Ciduk Warrior berterimakasih dengan mengatakan "Trimakasih ngab pale pale".

Lebih jelasnya kalian bisa kunjungi halaman Ciduk Warrior di Facebook dan saya kira setiap malam hari pasti akan melakukan siaran langsung atau streaming. Di YouTube juga ada tetapi bisa dikatakan sebagai siaran ulang.

Itu saja pembahasan saya mengenai Jaman Gawul dan PalPale yang sedang populer semoga kalian yang belum tau bisa tau. Baru bermain game Clash of Clans ? kalian bisa meminta donasi pasukan di game COC pada anggota klan lainnya.


EmoticonEmoticon