Arti Ucapan HWD Kepada Seseorang atau Pasangan

Arti Ucapan HWD Kepada Seseorang atau Pasangan

KEPOINDONESIA.id - Cerita atau Story kini sudah mengambil alih status atau lebih tepatnya status yang ada di Facebook. Saya sangat ingat, sebelum tahun 2017 masih banyak orang yang suka membuat status di Facebook.

Baik status aktivitas yang sedang dilakukan, status alay, status jual beli, dan masih banyak yang lainnya. Daripada membuat status kini banyak orang yang lebih suka membuat story atau cerita di platform favorit masing-masing.

Di Facebook kalian bisa membuat cerita, di WhatsApp dan Instagram bisa serta di TikTok juga bisa. Tetapi yang akan saya bahas kali ini bukanlah cerita atau story yang ada di platform media sosial melainkan apa yang dimaksud dengan HWD.

Untuk HBD pasti kalian sudah tau yaitu Happy Birthday atau ucapan Selamat Ulang Tahun kepada seseorang yang sedang berulang tahun. HBD biasanya digunakan di internet karena singkat, padat, dan jelas artinya seseorang yang diberi ucapan HBD pasti tau maksudnya apa.

Bagaimana dengan HWD? HWD juga mulai populer di internet dan sering saya lihat. Oleh karena itu supaya kalian yang belum tau menjadi tau kali ini saya akan menjelaskan mengenai apa yang dimaksud dengan HWD.

Namun sebelum lanjut ke pembahasan ucapan HWD kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas sebelumnya. Seperti apa itu yang dinamakan Open Minded serta perbedaan ucapan Hai dan Halo.

Jadi HWD biasanya saya temui baik di postingan atau cerita teman yang sedang datang ke undangan pernikahan atau yang sering disebut dengan kondangan ke teman atau sahabat yang baru saja melaksanakan pernikahan.

Oleh karena itu HWD ialah Happy Wedding Day yang dapat diartikan Selamat Hari Pernikahan. Tidak hanya yang datang langsung, karena tidak bisa datang ke acara banyak yang mengambil foto dari teman dan diposting ke cerita dengan ucapan HWD atau Happy Wedding Day.

Sebelum melaksanakan Pernikahan atau Wedding biasanya ada yang disebut dengan Happy Engagement. Apa itu Happy Engagement? Happy Engagement ialah ucapan selamat kepada pasangan yang baru saja melangsungkan pertunangan.

Jangan sampai keliru ya, jika Happy Engagement ialah pertunangan sedangkan Happy Wedding Day ialah pernikahan. Dilihat dari pakaian yang digunakan pasangan sebenarnya bisa dibedakan, jika pertunangan tergolong masih biasa saja sedangkan saat pernikahan sudah sangat rapi karena sudah dirias ini dan itu.

Semoga dengan adanya artikel ini kalian yang awalnya tidak tau HWD menjadi tau, dan kalian yang belum memiliki pasangan atau akan menghadapi pernikahan sebentar lagi semoga dilancarkan tanpa ada suatu halangan apapun.

Sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai DD-MM-YYYY dan HH-BB-TTTT. Saat mendaftar atau mengisi formulir biasanya pada keterangan tanggal lahir akan ada tulisan seperti itu, supaya tidak keliru kalian harus tau maksudnya apa karena terkadang dibolak balik.


EmoticonEmoticon