4 Penyebab dan Solusi Mengatasi Tidak Bisa Melihat Siaran Langsung di Facebook

4 Penyebab dan Solusi Mengatasi Tidak Bisa Melihat Siaran Langsung di Facebook

KEPOINDONESIA.id - Menonton Siaran Langsung atau Live Streaming di Facebook menjadi cara tersendiri untuk menghilangkan bosan dan mendapatkan hiburan. Saya sendiri kurang suka menonton Siaran Langsung dan lebih suka menonton video yang ada di grup atau menu Watch.

Adanya layanan Facebook Gaming membuat para streamer semakin banyak di Facebook dengan berbagai permainan. Ada yang memainkan game mobile dan ada yang memainkan game desktop.

Gayanya pun bermacam-macam ada yang seperti gamer pada umumnya dan ada yang sengaja membuat diri mereka nyentrik alias berbeda dari pada para streamer pada umumnya. Nah bagi kalian yang hanya bisa menonton apakah kalian sering mengalami tidak bisa menonton Live Streaming di Facebook?

Apapun Siaran Langsungnya baik Live Streaming dari Streamer atau teman kalian yang melakukan Siaran Langsung di profil mereka. Jika kalian pernah mengalaminya atau sering kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Karena kali ini saya akan membahas mengenai penyebab dan solusi mengatasi Siaran Langsung di Facebook tidak bisa ditonton. Namun sebelum lanjut ke artinya kalian bisa baca solusi musik di Spotify patah-patah dan tidak lancar serta apa yang dimaksud dengan 24/7.

Solusi Tidak Bisa Menonton Live Streaming di Facebook


1. Jangan Gunakan Facebook Lite


Benar sekali karena aplikasi Facebook Lite atau Lite tidak mendukung Siaran Langsung. Lebih baik kalian gunakan aplikasi Facebook Seluler atau login lewat browser. Jika kalian mengakses Facebook lewat perangkat desktop sudah pasti Siaran Langsung bisa di tonton dengan mudah,

2. Akun Facebook Sedang Dibatasi


Percaya atau tidak walaupun tidak ada hubungannya dengan Siaran Langsung tetapi jika kalian melanggar salah satu kebijakan komunitas Facebook salah satu teguran yang akan kalian dapatkan yaitu tidak bisa mengirim komentar dan menonton Live Streaming yang ada di Facebook.

3. Pastikan Bahwa Siaran Langsung Tersedia


Terkadang baru ingin menonton sebuah Siaran Langsung atau Live Streaming tetapi ternyata Siaran Langsung telah berakhir. Hal ini sangat sering terjadi, dan yang perlu kalian ketahui pengguna bisa menghapus Siaran Langsung yang baru saja mereka lakukan.

4. Masalah Koneksi Internet


Yang terakhir karena masalah koneksi internet. Siaran Langsung lebih berat dari pada menonton video secara streaming. Oleh karena itu jika koneksi internet yang kalian gunakan sedang buruk dan tidak stabil wajar saja jika Siaran Langsung tidak bisa dibuka dan ditonton.

Jadi itu dia beberapa penyebab dan cara mengatasi tidak bisa menonton Siaran Langsung di Facebook atau Siaran Langsung di Facebook tidak bisa dibuka dan ditonton. Jika semuanya tidak bermasalah kemungkinan karena Siaran Langsung sudah berakhir dan dihapus oleh pemiliknya.

Sebelum saya akhiri apakah kalian pernah mencoba ingin melakukan Siaran Langsung tetapi tidak muncul gambar kalian? jika kalian pernah mengalaminya kalian bisa baca solusi mengatasi Live Streaming tidak muncul kamera.


EmoticonEmoticon