Arti Kata Zonk, Anda Kurang Beruntung

Arti Kata Zonk, Anda Kurang Beruntung

KEPOINDONESIA.id - Siapa yang tidak tau acara Super Deal yang dulu sering menjadi acara favorit karena memang acara ini menarik. Dengan menebak kalian bisa mendapatkan uang yang banyak atau barang impian asalkan tebakan yang kalian pilih benar.

Nah jika salah menebak di acara ini akan dikatakan sebagai "ZONK". Oleh karena itu banyak orang yang tau dan mulai mengatakan ZONK sejak menonton acara Super Deal. Tetapi saya kira istilah ZONK sudah ada dari dulu.

Dan digunakan di cara Super Deal dan akhirnya sudah terbiasa di telinga masyarakat. Sebenarnya ZONK itu apa? walaupun kini sudah jarang digunakan akan tetapi masih ada beberapa yang masing sering mengatakan ZONK.

Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai karena kali ini saya akan menjelaskan tentang apa yang dimaksud dengan ZONK itu. Anggap saja jika kalian mendapatkan "ZONK" kalian sedang belum beruntung.

Namun sebelum lanjut ke pembahasan mengenai ZONK kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya. Seperti apa yang sering disebut dengan Gamon serta apa yang disebut dengan seorang holder di dunia kripto.

Dari sumber yang saya temukan ZONK merupakan bahasa Betawi yang memiliki arti "Pepesan kosong" atau bisa dikatakan sesuatu yang kosong dan tidak ada. Maka jika seseorang mendapatkan ZONK di acara Super Deal artinya mereka tidak mendapatkan apa-apa.

Selain itu jika kalian menyuruh teman kalian untuk mengajak teman kalian yang lainnya tetapi teman yang ingin diajak tidak mau itu bisa dikatakan sebagai ZONK, alias tidak ada hasilnya atau teman yang diajak tidak mau.

Penggunaan ZONK bisa memiliki arti yang luas selain tidak ada juga memiliki arti tidak ada hasil, tidak ada tanggapan, tidak ada respon, dan masih banyak yang lainnya. Jadi itu dia penjelasan dari saya mengenai ZONK semoga bermanfaat.

Sebelum saya akhiri apakah kalian sering melihat di toko online yang menjual produk secara grosir dan eceran? yang menjadi pertanyaan ialah apa itu eceran dan grosir. Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel yang sudah saya bahas sebelumnya.


EmoticonEmoticon