Cara Mengatur Kecerahan di Aplikasi UC Browser

Cara Mengatur Kecerahan di Aplikasi UC Browser

KEPOINDONESIA.id - Walaupun UC Browser sekarang tidak nyaman digunakan karena terlalu banyak iklan dan berita akan tetapi fitur yang ada di aplikasi UC Browser cukup menarik. Salah satu fiturnya yaitu AdBlock yang dari dulu hingga sekarang dapat diandalkan untuk memblokir iklan.

Jika pihak UC Browser ingin menghilangkan iklan yang berlebihan serta berita yang terlalu dibuat-buat saya kira banyak pengguna yang ingin menggunakan UC Browser lagi. Dan fitur menarik yang akan saya bahas kali ini yaitu mengenai kecerahan.

Tidak banyak yang tau kecerahan di dalam aplikasi UC Browser bisa kalian atur sesuai keinginan kalian. Jika terlalu redup bisa kalian terangkan dan jika terlalu terang bisa kalian redupkan atau pilih otomatis.

Saya kira tidak ada browser yang memiliki pengaturan kecerahan seperti UC Browser dan tidak banyak aplikasi yang memilikinya. Karena sebenarnya kecerahan bisa diatur lewat sistem dan berfungsi di semua aplikasi dan sistem.

Untuk lebih jelas tentang cara mengatur kecerahan layar di UC Browser kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca mengatur kecerahan aplikasi Open Camera serta kecerahan layar yang bagus berapa persen dan seberapa cerah.

Cara Menyesuaikan Kecerahan Layar di Aplikasi UC Browser


1. Kalian buka Pengaturan UC Browser lalu pilih Pengaturan Browsing

Kalian buka Pengaturan UC Browser lalu pilih Pengaturan Browsing

2. Selanjutnya kalian bisa pilih Kecerahan

Selanjutnya kalian bisa pilih Kecerahan

3. Terakhir kalian atur kecerahan sesuai keinginan kalian atau kalian bisa pilih Otomatis

Terakhir kalian atur kecerahan sesuai keinginan kalian atau kalian bisa pilih Otomatis

Selain kecerahan kalian juga bisa mengatur Font, Kualitas Gambar, Animasi, dan banyak yang lainnya. Sangat banyak sekali memang fitur yang ada di UC Browser, sayangnya browser ini mulai ditinggalkan karena memang membuat pengguna tidak nyaman dengan berita dan iklan yang muncul. 

Dan sebelum saya akhiri apakah HP kalian kecerahannya sering redup dan cerah sendiri? jika iya kalian bisa baca artikel mengenai kecerahan yang redup dan cerah sendiri dan apakah hal tersebut berbahaya atau tidak. 


EmoticonEmoticon