Cara Membuat Background Transparan di PixelLab

Cara Membuat Background Transparan di PixelLab

KEPOINDONESIA.id - Ada banyak aplikasi photo editing yang bisa kalian gunakan. Dengan aplikasi tersebut kalian bisa mengedit gambar dan foto sesuai kebutuhan dan keinginan kalian. Sebagai contoh melakukan crop, menambahkan teks, atau mengatur kontras dan saturasi.

Masing-masing aplikasi editing memiliki fitur tersendiri dan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ada banyak aplikasi yang benar-benar sederhana dan ada aplikasi yang memiliki semua fitur yang dibutuhkan.

Salah satu aplikasi photo editing yang bisa kalian gunakan yaitu PixelLab. PixelLab walaupun terlihat sederhana banyak fitur yang bermanfaat yang bisa kalian coba. PixelLab memang tidak sebanding dengan PicsArt ataupun Snapseed, akan tetapi fitur yang ada cukup menarik.

Salah satunya kalian bisa dengan mudah membuat background atau latar belakang transparan. Di aplikasi PicSay dan PicSay Pro kalian tidak akan bisa melakukannya. Tetapi di PixelLab kalian bisa melakukannya dengan mudah.

Bagaimana caranya? cara membuat background menjadi transparan di aplikasi PixelLab? untuk tau caranya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Karena kali ini saya akan menjelaskan latar belakang trasnparan di PixelLab.

Namun sebelum lanjut ke artikelnya kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang pernah saya bahas. Seperti cara merubah lokasi penyimpanan aplikasi Viva Video serta apa yang dimaksud dengan Live Delay di acara televisi.

Cara Membuat Latar Belakang Transparan di PixelLab


1. Kalian buka aplikasi PixelLab lalu pilih menu Latar Belakang

Kalian buka aplikasi PixelLab lalu pilih menu Latar Belakang

2. Selanjutnya kalian bisa pilih Transparent

Selanjutnya kalian bisa pilih Transparent

3. Maka background akan langsung menjadi transparan

Maka background akan langsung menjadi transparan

4. Terakhir kalian bisa langsung memulai proses editing sesuai apa yang ingin kalian kerjakan

Terakhir kalian bisa langsung memulai proses editing sesuai apa yang ingin kalian kerjakan

Jika kalian ingin menghilangkan latar belakang ada yang di gambar seperti background putih atau hitam kalian bisa gunakan fitur Erase Color setelah kalian Import gambar yang kalian inginkan. Asalkan satu warna prosesnya bisa cepat dan hasilnya akan bagus. 

Untuk kali ini itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai cara membuat background transparan serta cara menghilangkan latar belakang gambar. Ingin membuat gambar buram dan pecah-pecah menjadi HD? kalian bisa baca artikel yang pernah saya bahas.


EmoticonEmoticon