Pengertian dan Perbedaan Antara Shirt dan T-Shirt

Pengertian dan Perbedaan Antara Shirt dan T-Shirt

KEPOINDONESIA.id - Masing-masing orang memiliki outfit tersendiri dalam berpakaian. Saya sendiri setiap harinya lebih senang mengenakan kaos dan celana pendek. Untuk bepergian dan bukan ke tempat yang formal juga sama saja, hanya saja menggunakan jaket.

Ada juga orang yang suka mengenakan kaos tetapi selalu menggunakan celana panjang apapun jenisnya, tidak harus celana jeans. Yang jelas demi menunjang penampilan paling benar dengan cara menyesuaikan dengan diri sendiri.

Tidak meniru gaya dan outfit orang lain, walaupun cocok biasa itu tidak nyaman untuk kalian. Ada 2 jenis baju pria yang umum sering kita jumpai yaitu Shirt dan T-Shirt. Apa itu T-Shirt dan apa yang dimaksud dengan Shirt?

Pasti banyak yang belum tau. Oleh karena itu kali ini saya akan menjelaskan tentang pengertian T-Shirt dan Shirt serta apa perbedaan antara keduanya. Supaya kalian tidak bingung Shirt sama dengan Kemeja sedangkan T-Shirt adalah Kaos atau Kaos Oblong.

Namun sebelum lanjut ke pembahasannya kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara merawat merchandise limited edition supaya awet serta apa yang dimaksud dengan cashback.

Secara fisik sudah sangat jelas perbedaan antara T-Shirt dengan Shirt atau Kaos Oblong dengan Kemeja. Pada bagian leher, Kaos Oblong atau T-Shirt tidak memiliki kerah sedangkan Shirt atau Kemeja pasti memiliki kerah.

Selain itu karena namanya Kemeja, Shirt pasti memiliki kancing dan dari segi bahan rata-rata bahan tidak melar dan sedikit tebal. Sedangkan T-Shirt selain tidak berkancing bahan juga bisa melar dan banyak variannya mulai dari tipis dingin hingga yang tebal.

Untuk mudahnya di Indonesia lebih dikenal dengan Kaos dan Kemeja. Jika kalian mencari Kaos tinggal bilang saja mencari Kaos sedangkan jika ingin cari Kemeja bilang saja cari Kemeja.

Atau kalian cari sendiri karena dengan begitu tidak dipungkiri nanti kalian akan menemukan jenis baju yang lain selain Shirt dan T-Shirt. Untuk acara formal Shirt atau Kemeja lebih direkomendasikan, karena lebih sopan.

Itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai Shirt atau Kemeja dan T-Shirt atau Kaos Oblong, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Selain kedua jenis baju pria tadi kalian harus tau perbedaan antara Jacket dan Hoodie.

Jika sempat di artikel selanjutnya saya akan jelaskan perbedaan Hoodie, Jacket, dan yang lainnya. Tidak tau arti ukuran One Size dan One Size Fits All? kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas mengenai hal tersebut.


EmoticonEmoticon