Wes Angel Wes Angel, Apasih Artinya?

Wes Angel Wes Angel, Apasih Artinya?

KEPOINDONESIA.id
- Seseorang memiliki kebiasaan tersendiri dan karakter tersendiri. Oleh karena itu jika teman kalian memiliki sikap yang aneh dan tidak biasa harap dimaklumi saja. Berhubungan dengan itu ada istilah yang mungkin pernah kalian dengar.

Istilah tersebut yaitu "Wis angel" atau "Angel wes angel". Istilah tersebut sudah sering digunakan dan bisa dibilang sudah cukup populer dan sering muncul di sosial media seperti Facebook, TikTok, dan Twitter.

Selain "Wis Angel" sebelumnya saya sudah pernah membahas istilah populer lainnya. Seperti istilah "Terima Bongkar Tidak Terima Pasang" serta apa yang dimaksud dengan Tipis-Tips. Jika kalian belum tau kedua istilah tadi kalian bisa baca terlebih dahulu.

Dan untuk kali ini saya akan menjelaskan tentang apa yang dimaksud dengan istilah "Wes angel" atau "Angel wes angel". Karena saya yakin masih banyak yang belum tau dan penasaran apa sih maksudnya.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa yang dimaksud dengan Show Off dan apa itu Show Off dengan cara bertanya.

Istilah ini berasal dari bahasa Jawa yang berasal dari Wis dan Angel. Wis artinya Sudah sedangkan Angel artinya Susah. Jika digabungkan Wis Angel atau Wes Angel sama dengan Sudah Susah.

Wis Angel ditujukan kepada seseorang dengan kebiasaan tertentu yang sudah menjadi kebiasaan orang tersebut dan sulit untuk diabaikan atau dihilangkan. Sebagai contoh ada seseorang yang suka memancing tetapi tidak ingat waktu dan setiap hari selalu memancing.

Nah orang yang melihat akan merasa heran dan bisa mengatakan "Wis Angel" dengan rasa heran kenapa orang tadi sangat suka dengan kegiatan memancing sampai lupa waktu. Susah diabaikan atau dihilangkan dan orang tadi tetap akan memancing setiap harinya.

Jadi itu dia yang dimaksud dengan "Wis Angel" atau "Angel Wis Angel". Semoga pembahasan kali ini membantu dan bermanfaat bagi kalian semua. Semoga kalian yang belum tau menjadi tau dan paham dengan apa yang saya jelaskan.

Kalian sering memancing tetapi tidak tau perbedaan antara ikan Nila dan ikan Mujair. Jika kalian belum tau kalian wajib tau karena kedua ikan tadi hampir sama dan sering didapatkan oleh para pemancing.


EmoticonEmoticon