Ajib Bener, Ini Dia Pengertian Kata Ajib

Ajib Bener, Ini Dia Pengertian Kata Ajib

KEPOINDONESIA.id - Ajib bener, apa kalian pernah mendengar seseorang mengatakan hal tersebut. Jika pernah mendengarkan apakah kalian tau maksud dari perkataan tersebut? belum tau pasti. Supaya kalian tau kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Dari beberapa bahasa gaul yang ada saya sudah mengetahui "Ajib" sejak lama. Bisa dibilang bahasa gaul ini sudah lawas dan sudah tidak terlalu populer lagi. Memang masa kepopuleran bahasa gaul tidak lama.

Pasti akan ada bahasa gaul lainnya yang akan menggantikannya. Sebagai contoh "Alay", kata alay dulu sangat populer bahkan ada lagunya. Tetapi sekarang jarang terdengar bahkan banyak pengguna media sosial yang baru atau medsos tidak tau apa yang dimaksud dengan alay itu.

Walau masih banyak yang belum tau apa itu alay, tetapi yang akan saya bahas kali ini yaitu tentang Ajib atau bahasa gaul Ajib. Kata Ajib cukup universal dan bisa dibilang bisa digunakan oleh semua kalangan.

Namun sebelum lanjut ke pembahasannya kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa yang dimaksud dengan OMW serta beberapa istilah singkatan BPJS lucu yang mungkin belum kalian ketahui.

Dari beberapa sumber mengatakan bahwa Ajib ialah enak, asyik, ataupun seru. Atau jika saya simpulkan Ajib sama seperti Mantap, artinya mengutarakan kekaguman dan ketertarikan pada sesuatu hal.

Jadi jika teman kalian saat berlibur bersama kalian tiba-tiba mengatakan "Ajib bener" artinya teman kalian senang dan jika diterjemahkan menjadi "Asyik bener". Kesimpulannya Ajib sama seperti asyik ataupun keren.

Itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai Ajib. Tidak banyak yang bisa saya sampaikan kata referensi yang ada sedikit. Yang terpenting kalian tau apa itu Ajib dan jika ada yang mengatakan Ajib kalian tidak bingung lagi.

Sebelum saya akhiri kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan Owh dan Owh Aja. Biasanya Owh dan Owh aja akan muncul jika seseorang sedang bad mood atau sedang malas berbicara ataupun chatting.


EmoticonEmoticon