Pengertian OMW, Apa Sama Dengan OTW?

Pengertian OMW, Apa Sama Dengan OTW?

KEPOINDONESIA.id - Kebiasaan mengatakan OTW membuat orang lain sudah tidak percaya lagi jika seseorang mengakan OTW ke suatu tempat. Kenapa begitu? karena walaupun mengatakan OTW tetapi nyatanya orang tersebut sedang tidak OTW.

OTW sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita. OTW atau On The Way adalah singkatan bahasa gaul dan dalam bahasa Indonesia memiliki arti sedang di jalan atau sedang dalam perjalanan.

Banyak orang memanfaatkan OTW supaya orang lain merasa lega karena kita sedang dalam perjalanan ke suatu tempat atau ke lokasi tertentu. Jika memang kalian belum dalam perjalanan atau belum di jalan lebih baik jangan mengatakan OTW.

Karena akan membuat orang lain akan lebih menunggu-nunggu kedatangan kalian. Lebih baik kalian mengucapkan atau mengatakan OMW. Apa itu OMW? pasti kalian semua tidak tau. Wajar saja jika tidak tau, karena OMW tidak sepopuler kata OTW.

Supaya kalian tau langsung saja saya jelaskan apa yang dimaksud dengan OMW. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan SBB dan MBB serta maksud bahasa gaul ISO dan SNI.

Supaya kalian tidak berbohong dengan mengatakan OTW tetapi masih dirumah lebih baik kalian mengatakan OMW. OMW singkatan dari On My Way atau bisa diartikan masih bersiap-siap dan belum dalam perjalanan.

Sedangkan OTW atau On The Way memiliki arti dalam perjalanan. Jika kalian belum di jalan dan mengatakan OTW itu tidak benar, lebih baik kalian mengatakan OMW dan orang lain akan tau bahwa kalian masih bersiap-siap dan belum di jalan.

Tetapi saran saya lebih baik kalian tepat waktu atau datang lebih dahulu. Jika semua datang terlebih dahulu tidak ada lagi yang namanya menunggu orang lain. Selain tidak perlu menunggu orang lain perjalanan akan lebih cepat jika sudah berkumpul sebelum jam pertemuan.

Jadi itu yang bisa saya jelaskan tentang apa yang dimaksud dengan OMW, kata yang seharusnya kalian katakan jika masih bersiap-siap. Teman bilang "Owh Aja" apa sih arti kata tersebut?


EmoticonEmoticon