Cara Mengakses Bing Search

Cara Mengakses Bing Search

KEPOINDONESIA.id - Selain Google ada beberapa mesin pencarian yang bisa kalian gunakan seperti Bing, Yahoo, Yamdex, Baidu, DuckDuckGo, Ask.com dan masih banyak yang lainnya. Tetapi dari beberapa mesin pencari yang ada setelah Google mesin pencari yang ada dibawahnya yaitu Bing.

Dulu Yahoo sangat populer di semua lini bisnis internet dan kini sekarang sudah digantikan oleh Google. Bahkan untuk mesin pencarian yang awalnya dibawah Google kini Yahoo telah disalip oleh Bing.

Bing menjadi salah satu mesin pencarian yang bisa kalian manfaatkan untuk mencari artikel atau konten yang kalian butuhkan. Nah yang menjadi pertanyaan bagaimana cara mengakses dan menggunakan Bing?

Untuk cara menggunakan sama seperti mesin pencarian pada umumnya. Sedangkan untuk cara mengakses kalian bisa baca artikel ini sampai selesai karena kali ini saya akan menjelaskan cara mengakses mesin pencarian Bing.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti kenapa proses salin dan transfer file lama serta cara menghapus video yang sudah di unggah ke Snack Video.

Cara Mengakses Mesin Pencarian Bing


1. Kalian bisa ketik Bing di mesin pencarian kalian sekarang lalu pilih Bing

Kalian bisa ketik Bing di mesin pencarian kalian sekarang lalu pilih Bing

2. Atau kalian bisa ketik "bing.com" di Address Bar lalu tekan enter

Atau kalian bisa ketik "bing.com" di Address Bar lalu tekan enter

3. Kalian berhasil masuk ke Bing

Kalian berhasil masuk ke Bing

Itu dia cara mengakses mesin pencarian Bing. Jika kalian suka dengan Bing kalian bisa menggunakan Bing sebagai mesin pencarian default di browser yang kalian gunakan. Saya sebelumnya juga pernah membahas mengenai cara mengubah default mesin pencarian di browser. 

Sebelum saya akhiri apakah kalian sering melihat istilah pengunjung organik, berbayar, dan rujukan? jika iya apakah kalian sudah tau artinya?. Jika belum tau artinya kalian bisa baca artikel yang pernah saya bahas tentang hal tersebut. 


EmoticonEmoticon