Mengatasi Rekening Koran Tidak Ditemukan di Aplikasi BRImo

Mengatasi Rekening Koran Tidak Ditemukan di Aplikasi BRImo

KEPOINDONESIA.id - Melihat mutasi biasa kita lakukan supaya tau riwayat transaksi masuk dan keluar di akun rekening kita. Umumnya orang akan melihat mutasi lewat mesin ATM karena tidak memiliki akun internet banking.

Karena kemajuan teknologi semakin canggih, dari pada melihat mutasi di mesin ATM lebih baik melihatnya langsung lewat HP yang kita miliki dengan layanan internet banking tadi. Salah satunya melihat mutasi di BRImo bagi nasabah bank BRI.

Tampilan mutasi dan detail mutasi masing-masing bank berbeda. Tetapi yang pasti tidak sedetail dan selengkap rekening koran. Lalu bagaimana jika ingin melihat mutasi di BRImo tetapi tidak bisa?

Mutasi tidak tampil atau tidak bisa dicari dan muncul peringatan "Data rekening koran tidak ditemukan Kode : MN01)". Saya yakin beberapa dari kalian pernah mengalami masalah seperti itu khususnya kalian yang sering melihat mutasi di BRImo.

Apa solusinya? solusinya tidak ada. Kenapa tidak ada? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara menukar uang di bank serta cara lapor pajak secara online.

Kenapa saya bilang tidak ada solusi untuk mengatasi data rekening koran tidak ditemukan? karena hal tersebut terjadi karena memang tidak ada data yang ditemukan karena efek awal bulan.

Singkatnya masalah seperti itu hanya akan terjadi jika kalian mengecek mutasi di awal bulan dan belum ada data mutasi yang bisa ditampilkan. Solusinya kalian tunggu beberapa hari dan nantinya mutasi bisa kalian cek kembali.

Tidak hanya terjadi di BRImo dari bank BRI, hal serupa juga bisa terjadi di bank lain seperti BCA mobile dari bank BCA. Atau jika penasaran kalian bisa login internet banking lewat web bukan aplikasi karena terkadang aplikasi dan versi web sedikit berbeda.

Kesimpulannya kalian tidak usah cemas karena mutasi memang belum ditemukan karena awal bulan. Jika kalian sering melakukan transaksi kemungkinan besar mutasi akan lebih cepat tampilnya karena data sudah tersedia.

Itu saja yang bisa saya jelaskan semoga bermanfaat bagi kalian semua. Tagihan diblokir saat ingin bertransaksi di Livin by Mandiri? kalian bisa baca cara mengatasi hal tersebut walaupun di artikel tersebut Livin masih bernama Mandiri Online.


EmoticonEmoticon