Sering Disebut Buta Map? Ini Dia Artinya

Sering Disebut Buta Map? Ini Dia Artinya

KEPOINDONESIA.id - Selain Salah Server yang sudah saya bahas kemarin ada juga istilah yang cukup menarik yaitu Buta Map. Buta Map sering dilontarkan kepada seseorang di internet yang tidak melihat-lihat layaknya tidak melihat Map.

Awalnya Buta Map sering digunakan di game MOBA seperti Mobile Legends yang menyertakan Map pada game playnya. Map mempermudah pemain untuk mencari lokasi diri sendiri dan rekan tim supaya permainan lebih terkoordinasi.

Sebenarnya Buta Map wajar saja khususnya bagi pemain pemula. Tetapi sebenarnya Buta Map itu apa? kenapa orang-orang menyebut orang lain sebagai Buta Map? untuk tau jawabannya kalian bisa simak artikel ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik yang pernah saya bahas. Seperti pengertian babak SEMIFINAL dan GRANDINAL serta cara mengatasi suara tidak jelas saat Open Mic.

Di game MOBA Buta Map bisa diartikan pemain yang tidak bisa melihat Map. Seperti tidak bisa mencari lokasi diri sendiri atau lokasi anggota tim serta pemain yang maju ke depan dengan sembarangan.

Selain itu pemain yang farming sendiri dan tidak menghiraukan teman satu tim nya juga bisa dikatakan sebagai Buta Map. Atau yang paling meresahkan melawan musuh secara solo padahal rekam satu tim ada di sisi lain.

Selain di game Buta Map belakangan ini juga sering muncul di internet seperti media sosial. Buta Map sering digunakan untuk berkomentar di video lucu. Seperti video orang salah memukul maka di kolom komentar akan banyak yang mengatakan Buta Map.

Bisa dibilang Buta Map seperti salah sasaran karena tidak melihat kondisi di sekitarnya. Jadi itu saja yang bisa saya jelaskan tentang apa itu Buta Map, semoga bermanfaat bagi kalian yang belum tau.

Ruang penyimpanan telepon penuh dan kalian ingin menghapus data salah satu aplikasi? tidak usah ragu. Menghapus data aplikasi bisa kalian lakukan dan dapat menambah kapasitas tersedia ruang penyimpanan.


EmoticonEmoticon