Maksud Onty, Ongkel, dan Tingkel di Komunitas Kucing

Maksud Onty, Ongkel, dan Tingkel di Komunitas Kucing

KEPOINDONESIA.id - Kucing salah satu peliharaan yang memiliki komunitas penggemar di seluruh dunia. Bisa dibilang kucing memiliki daya tarik tersendiri bagi kebanyakan orang.

Alasan utama seseorang tidak memelihara kucing ialah karena bulunya. Akan tetapi sebenarnya bulu kucing tidak perlu ditakutkan jika tau perawatan dan pemeliharaannya.

Di komunitas pecinta kucing ada sapaan atau panggilan yang digunakan untuk menyapa anggota lainnya. Bukan om, gan atau agan, dan lur melainkan Onty, Ongkel, dan Tingkel.

Saya jamin jika kalian bergabung di grup komunitas kucing Indonesia khususnya di Facebook pasti kalian akan sering menemukan percakapan di kolom komentar dengan ketiga sapaan tadi.

Nah yang menjadi pertanyaan ialah, apa arti dari Ongkel, Onty, dan Tingkel? Bagi orang luar yang tidak tergabung di pecinta kucing pasti tidak akan tau.

Karena selain di gunakan di grup komunitas kucing, para anggota juga sering menggunakan ketiga sapaan tadi selain di grup tersebut saat bertemu sesama pecinta kucing di forum atau grup lainnya.

Supaya kalian tau kali ini saya akan menjelaskan tentang ala yang dimaksud dengan Onty, Ongkel, dan Tingkel. Sebelum lanjut kalian bisa baca apa itu Hooman serta makanan kucing yang dibuat sendiri di rumah

Untuk Onty dan Ongkel seharusnya kalian pernah mendengarnya, karena ini sebuah plesetan. Onty plesetan dari Aunty sedangkan Ongkel plesetan dari Uncle.

Onty atay Aunty memiliki arti Tante sedangkan Ongkel atau Uncle memiliki arti Om. Jadi Aunty digunakan untuk menyebut anggota grup perempuan sedangkan Ongkel anggota laki-laki.

Bagaimana dengan Tingkel? Tingkel gabungan dari Aunty dan Ongkel untuk pecinta kucing atau cat lovers secara umum baik laki-laki atau perempuan.

Biasanya digunakan saat kita tidak tau bahwa orang tersebut laki-laki atau perempuan. Dikarenakan terkadang nama profil Facebook dan foto Facebook sering menipu.

Itu saja yang bisa saya jelaskan tentang sebutan yang sering digunakan oleh cat lovers atau pecinta kucing. Hal yang lumrah jika kalian tidak tau artinya. Belum tau kucing paling populer yang dipelihara? kalian bisa baca artikel tentang apa saja kucing paling populer. 


EmoticonEmoticon