Kegunaan Paket Booster Unlimited Smartfren

Kegunaan Paket Booster Unlimited Smartfren

KEPOINDONESIA.id - Salah satu paket internet yang banyak diminati sekarang ini yaitu paket Unlimited. Paket Unlimited adalah salah satu paket yang menarik dan banyak diminati oleh beberapa kalangan pengguna smartphone.

Paket Unlimited memiliki keunggulan tersendiri dari pada paket Reguler atau paket AON yang ada di operator Tri. Jika di total kuota yang didapatkan dengan paket Unlimited akan lebih banyak dari pada paket Reguler dengan rentang harga yang sama.

Selain itu paket Unlimited tetap bisa digunakan untuk mengakses internet sebelum batas akhir paket tersebut. Sayangnya yang benar-benar Unlimited itu tidak ada alias paket Unlimited memiliki FUP atau batas penggunaan wajar harian.

Sebagai contoh saya akan menjelaskan tentang paket Unlimited yang ada di operator Smartfren. Setahu saya ada 3 paket Unlimited yang memiliki FUP berbeda yaitu 750 MB, 1 GB, dan 1,5 GB.

Artinya jika sudah melebihi batas penggunaan wajar harian kecepatan internet akan turun hingga dibawah 100 KB/S. Walaupun sudah FUP akan tetapi masih bisa digunakan untuk chattingan seperti namanya yaitu Unlimited.

Supaya koneksi internet kembali normal kalian perlu membeli paket Booster Unlimited yang memang sudah disediakan oleh Smartfren sejak Smartfren masih menjadi operator CDMA dengan jaringan Evdo.

Apa sebenarnya paket Booster itu? supaya kalian tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Sebelum ke penjelasannya kalian bisa baca solusi paket Unlimited Smartfren sudah melewati FUP serta kenapa masa aktif kartu tidak mau bertambah.

Singkatnya paket Booster Unlimited adalah paket untuk menambah batas pemakaian wajar harian. Dan paket ini akan berakhir pada pukul 00:00 setiap harinya walaupun kalian baru membelinya beberapa menit yang lalu.

Setelah membeli paket Booster nantinya koneksi internet yang kalian gunakan pada paket Unlimited yang tadi sudah terkena FUP akan normal sampai melewati batas wajar paket Booster tadi.

Sebagai contoh paket Add On Booster Unlimited 2rb 500 MB. Misalnya awalnya kalian berlangganan paket Unlimited 1 GB sehari dan sudah melewati FUP jika kalian membeli paket tersebut maka batas wajar penggunaan kuota akan bertambah menjadi 1,5 GB.

Paket Unlimited sangat saya rekomendasikan jika kalian menggunakan koneksi internet secara normal. Asalkan tidak berlebihan paket Unlimited 1GB/hari saya yakin tidak akan habis kalian gunakan.

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan tentang paket Booster Unlimited Smartfren atau paket Add On Booster Unlimited yang ada di Smartfren. Kartu Smartfren tidak muncul sinyalnya? kalian bisa baca artikel kenapa kartu Smartfren tidak terbaca dan tidak muncul sinyalnya.


EmoticonEmoticon