Cara Menolak Panggilan Masuk di iPhone Yang Tidak Bisa Ditolak

Cara Menolak Panggilan Masuk di iPhone Yang Tidak Bisa Ditolak

KEPOINDONESIA.id - Menolak panggilan masuk adalah hal yang wajar dilakukan oleh semua orang. Apapun alasannya menolak panggilan bebas dilakukan karena ketika ada panggilan masuk ada 2 pilihan yang bisa dipilih Terima atau Tolak.

Kebanyakan orang menolak panggilan masuk karena beberapa alasan mendasar seperti tidak kenal nomor tersebut, sedang sibuk dan tidak bisa menerima panggilan, atau disengaja karena tidak mau dihubungi.

Di smartphone khususnya Android saat ada panggilan masuk pengguna bebas ingin menolak atau menerimanya. Karena baik di layar kunci atau layar utama pilihan Terima dan Tolak tetap akan muncul.

Sedangkan di iPhone mungkin kalian akan sedikit bingung. Karena saat ada panggilan masuk dan iPhone dalam keadaan terkunci atau di layar kunci pilihan untuk menolak panggilan tidak ada alias hanya bisa di terima saja.

Apa memang yang muncul tombol Terima saja? kemungkinan iya. Tetapi kalian masih bisa menolak panggilan masuk ke iPhone kalian dengan cara yang akan saya bahas kali ini. Jadi kalian bisa baca artikelnya sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti solusi tombol Silent iPhone tidak berfungsi serta apa yang dimaksud dengan ASAP di internet.

Sebelumnya akan saya jelaskan terlebih dahulu supaya kalian tidak salah paham. Di Android tombol Terima dan Tolak akan tetap muncul saat panggilan masuk di layar kunci atau layar utama.

Sedangkan di iPhone keduanya hanya akan muncul saat berada di layar utama dan jika di layar kunci hanya akan ada tombol terima. Lalu bagaimana cara menolak panggilan masuk yang tidak ada tombol tolak di iPhone?

Kalian hanya perlu menekan tombol Power sebanyak 2 kali. Menekan tombol power 2 kali saat ada panggilan masuk di layar kunci memiliki fungsi seperti tombol tolak. Jika sudah kalian tekan 2 kali nantinya panggilan langsung ditolak.

Entah kenapa pihak Apple membuat panggilan di layar kunci seperti itu kesannya memaksa pengguna untuk selalu menerima panggilan masuk. Terlepas dari itu semua kalian masih bisa menolak panggilan masuk dengan menekan tombol power 2 kali secara cepat.

Itu saja yang bisa saya jelaskan tentang panggilan masuk di iPhone tidak bisa ditolak dan bagaimana cara menolaknya. Jika kalian sedang membuka aplikasi dan ada panggilan masuk tombol tolak masih muncul dan bisa kalian tekan jika ingin menolak atau reject panggilan tersebut.

Sebelum saya akhiri kalian pasti tau bahwa Face ID adalah keamanan andalan iPhone untuk saat ini. Jika Face ID di iPhone kalian bermasalah kalian bisa baca cara mengatasi Face ID tidak berfungsi.


EmoticonEmoticon