Disebut Anak Kemarin Sore? Ini Dia Pengertiannya

Disebut Anak Kemarin Sore? Ini Dia Pengertiannya

KEPOINDONESIA.id - Untuk menjadi orang yang hebat dimulai dari pemula. Untuk tau semua hal dimulai dari tidak tau. Hal tersebut tidaklah mudah butuh sekali pengalaman dan butuh waktu yang cukup panjang alias lama.

Orang yang cukup lama di bidang tertentu akan terlihat lebih santai dari pada seorang pemula yang baru saja menekuni bidang tersebut. Semakin lama prosesnya semakin banyak hal yang dicoba maka pengalaman yang didapat akan semakin banyak juga.

Banyaknya seorang pemula yang sok tau atau cuma ingin memberi tahu tetapi dengan cara yang salah membuat orang yang lebih berpengalaman akan mengatakan bahwa dirinya adalah anak kemarin sore.

Ungkapan anak kemarin sore sudah tidak asing lagi di telinga. Sering terdengar khususnya di dunia pendidikan dan di dunia kerja. Nah yang menjadi pertanyaan apa arti dari anak kemarin sore?

Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Karena kali ini saya akan menjelaskan tentang apa itu yang dinamakan anak kemarin sore. Namun sebelum itu kalian bisa baca apa itu Trial & Error serta pengertian Pecah Telor.

Mudahnya ungkapan anak kemarin sore dilontarkan kepada orang yang masih pemula atau baru berkecibung di bidang tertentu. Jadi bisa dibilang baru lahir kemarin dan belum tau apa-apa.

Pengertiannya memang seperti itu, tetapi biasanya digunakan dan di ucapkan pada seseorang yang sok tau padahal tidak tau. Jadi misalnya ada montir baru yang mengatakan bahwa ini harus diapakan bisa saja disebut sebagai anak kemarin sore oleh bos nya.

Anak kemarin sore sebenarnya bukan ejekan, hanya saja sebagai singgungan supaya orang tersebut sadar bahwa ia masih pemula dari pada orang-orang yang ada di sana. Kalian tidak usah berkecil hati.

Semua orang bermula dari anak kemarin sore hingga menjadi dewasa. Cukup sekian penjelasan dari saya semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian. Tidak tau maksud kunbal di forum dan internet? kalian bisa baca bahas gaul kunbal yang dulu populer.


EmoticonEmoticon