Maksud Valid No Debat, Kalian Harus Tau

Maksud Valid No Debat, Kalian Harus Tau

KEPOINDONESIA.id - Valid no Debat salah satu ungkapan yang belakangan ini sering digunakan oleh warganet di Indonesia. Penggunaan ungkapan tersebut sangat sering muncul salah satunya saat beradu argumen tentang hal yang mereka ketahui.

Saya sendiri kurang tau kenapa harus menggunakan ungkapan tersebut. Tanpa penggunaan ungkapan seperti itu jika memang argumen atau pernyataan yang mereka nyatakan benar seharusnya orang lain juga akan mengerti.

Kenapa saya bicara seperti itu? untuk tau jawabannya kalian harus tau terlebih dahulu tentang apa itu Valid no Debat. Supaya kalian tau kali ini saya akan menjelaskan tentang apa itu Valid no Debat.

Perlu diingat walaupun menggunakan ungkapan tersebut tetapi kalian jangan 100% percaya. Karena yang katanya valid ialah valid menurut orang yang mengatakannya. Sedangkan kebenarannya kita belum mengetahuinya.

Namun sebelum lanjut ke pembahasannya kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara mengganti umur di akun Tinder serta solusi transaksi di Akulaku tidak bisa dilakukan.

Singkatnya bahasa gaul Valid No Debat adalah ungkapan yang menyatakan kenyataan dan sudah sangat benar atau istilah lainnya fix. Tentu saja opini tersebut menurut orang yang mengatakan Valid No Debat.

Sedangkan pada kenyataannya belum tentu benar. Walaupun terkadang memang sudah valid dan fix seperti 5+5=10. Apapun yang terjadi 5 ditambah 5 hasilnya 10 itu Valid no Debat tidak bisa dirubah.

Yang terpenting kalian tau bahwa itu hanyalah opini seseorang. Walaupun mereka mengatakan bahwa argumen mereka sudah sangat benar akan tetapi kalian harus menilainya sendiri.

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan semoga bermanfaat bagi kalian semua. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan bahasa gaul 17an. Bahasa gaul yang belakangan ini sangat populer digunakan saat chatting.


EmoticonEmoticon