Helm Yang Cocok Untuk Motor Bebek dan Matik

Helm Yang Cocok Untuk Motor Bebek dan Matik

KEPOINDONESIA.id - Mengendarai sepeda motor diwajibkan mengenakan helm demi keselamatan pengendara. Walaupun begitu terkadang pengendara enggan menggunakan helm karena alasan tertentu seperti jarak yang dekat atau helm yang tertinggal.

Selain dibutuhkan helm yang nyaman penggunaan helm yang tepat perlu diperhatikan oleh pengguna. Seperti yang kalian ketahui ada 2 jenis helm yang paling populer digunakan yaitu helm Half Face dan helm Full Face.

Selain penampilannya yang berbeda keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda juga. Rata-rata helm Full Face digunakan oleh rider yang mengendarai motor sport dan motor gede.

Walaupun bukan motor sport dan motor gede tetapi jika pengendara suka berkendara dengan kecepatan tinggi penggunaan helm Full Face sangat direkomendasikan. Lalu bagaimana dengan Helm Half Face?

Half Face lebih cocok digunakan oleh pengendara motor bebek dan matik serta pengendara yang mengendarai sepeda motor secara santai. Apa kedua helm tersebut tidak bisa digunakan oleh semua orang?

Tentu saja bisa, oleh karena itu kali ini saya akan menjelaskan tentang helm yang cocok bagi pengendara motor matik dan bebek. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca perbedaan oli AHM MPX dan SPX serta tips mengatasi helm kesempitan.

Untuk menentukan helm yang cocok harus dilakukan oleh pengguna sendiri. Pengguna harus memilih yang utama apakah kenyamanan atau penampilan. Jika kenyamanan tentu saya helm tipe Half Face lebih nyaman.

Sedangkan untuk penampilan kebanyakan orang akan mengatakan helm Full Face. Pernyataan tersebut tidak salah akan tetapi banyak juga helm Half Face yang bagus dan tidak kalah dengan helm Full Face.

Oleh karena itu tentukan saja helm yang menurut kalian cocok dengan diri kalian apapun sepeda motor yang kalian miliki. Saran saya walaupun mengutamakan penampilan kalian harus mencari helm yang benar-benar nyaman.

Sering belanja online atau belanja barang bekas? kalian harus tau apa itu yang disebut dengan Nego. Nego sering dilakukan supaya mendapatkan harga terbaik antara penjual dan pembeli.


EmoticonEmoticon