Cara Hapus Kontak di Aplikasi Telegram

Cara Hapus Kontak di Aplikasi Telegram

KEPOINDONESIA.id - Kontak yang tampil di aplikasi Telegram sama seperti kontak yang tampil di aplikasi WhatsApp yaitu kontak yang diambil dari aplikasi Kontak. Artinya semua nomor yang memiliki akun Telegram di Kontak secara otomatis akan muncul di kontak Telegram.

Tentu saja kalian harus memberi izin akses terlebih dahulu untuk memunculkannya. Semua nomor yang sudah terhubung di Telegram akan muncul di kontak Telegram kalian secara otomatis setelah aplikasi Telegram diberi akses ke aplikasi Kontak.

Jadi kalian tidak perlu repot-repot menambahkan kontak baru di aplikasi Telegram. Ada kalanya kita tidak ingin kontak seseorang muncul di aplikasi Telegram atau WhatsApp. Jika kalian tidak ingin nomor tersebut muncul di kontak Telegram kalian bisa menghapusnya.

Cara menghapus nomor kontak dari daftar kontak Telegram sangatlah mudah. Supaya kalian tau bagaimana caranya kali ini saya akan menjelaskan cara menghapus kontak dari daftar kontak Telegram.

Namun sebelum lanjut ke tutorial cara menghapus kontak di Telegram kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara mudah kirim file lewat Telegram serta cara menyembunyikan status online di Telegram.

Cara Menghapus Kontak di Telegram


1.Silakan kalian buka aplikasi Telegram lalu pilih menu Kontak

Silakan kalian buka aplikasi Telegram lalu pilih menu Kontak

2. Setelah itu silakan kalian cari dan pilih kontak atau nomor yang ingin dihapus dari daftar kontak Telegram

Setelah itu silakan kalian cari dan pilih kontak atau nomor yang ingin dihapus dari daftar kontak Telegram

3. Kemudian klik profil kontak tersebut

Kemudian klik profil kontak tersebut

4. Di menu profil silakan pilih Pilihan

Di menu profil silakan pilih Pilihan

5. Langkah terakhir silakan kalian pilih Hapus kontak

Langkah terakhir silakan kalian pilih Hapus kontak

Nah itu dia cara menghapus kontak dari daftar kontak Telegram. Saya sendiri kurang tau apakah jika kontak di hapus kontak yang ada di aplikasi Kontak akan terhapus atau tidak. Tetapi jika kontak yang ada di aplikasi Kontak di hapus maka kontak yang ada di Telegram dan WhatsApp juga akan terhapus. 

Sebelum saya akhiri pembahasan kali ini kalian perlu tau cara melihat pesan WhatsApp yang tersimpan. Pesan WhatsApp yang tersimpan adalah pesan yang sudah kalian beli label berbintang supaya pesan tersebut mudah di lihat kembali. 


EmoticonEmoticon