3 Solusi Chat Room di Aplikasi Indodax Tidak Bisa Dibuka

3 Solusi Chat Room di Aplikasi Indodax Tidak Bisa Dibuka

KEPOINDONESIA.id - Belakangan ini aset kripto banyak digemari oleh masyarakat karena cukup menjanjikan. Tidak hanya itu, faktor work from home menjadi salah satu penyebabnya karena pengguna internet menjadi meningkat.

Dari beberapa orang yang mengakses internet pasti ada yang melihat tentang aset kripto atau cryptocurrency yang membuat mereka tertarik. Sama seperti investasi saham dan emas, kripto sangat menjanjikan.

Akan tetapi perlu di ingat, keuntungan yang didapatkan juga sebanding dengan resiko yang bisa dialami oleh pengguna. Untuk bisa melakukan transaksi mata uang digital ini kalian harus menggunakan platform jual beli mata uang digital.

Salah satu platform yang bisa kalian gunakan yaitu Indodax. Dari beberapa platform asal Indonesia, Indodax adalah yang paling populer. Karena sudah sejak lama ada dan memiliki pengguna yang cukup banyak.

Keunikan yang ada di Indodax yaitu fitur Chat Room. Karena rata-rata platform trading tidak menyediakan fitur ini baik untuk aset kripto, forex, atau saham. Sedangkan di Indodax ada dan sangat bermanfaat.

Namun sangat disayangkan fitur Chat Room yang ada di aplikasi Indodax belakangan ini sangat sulit dibuka dan di akses. Perlu di garis bawahi, Chat Room sulit dibuka khusus di aplikasi Indodax saja.

Sedangkan di situs Indodax lancar seperti biasanya. Lalu bagaimana solusi mengatasi Chat Room Indodax yang tidak bisa dibuka? Untuk tau solusi dan cara mengatasinya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara melihat alamat dompet Bitcoin di Indodax serta cara menambah widget Indodax di layar depan.

Solusi Chat Room di Aplikasi Indodax Tidak Bisa Dibuka


1. Pastikan Koneksi Internet Lancar


Karena fitur Chat Room berada dalam satu aplikasi dengan aktivitas jual beli aset kripto yang notabenenya memiliki trafik yang tinggi maka untuk bisa mengakses dan membuka menu Chat Room harus di dukung dengan koneksi internet yang kuat.

Jika koneksi internet sedang lemah atau gangguan Chat Room tidak akan bisa dibuka dan hanya loading saja. Ini sangat sering terjadi dan kalian tidak usah panik, cukup pastikan koneksi internet yang kalian gunakan stabil.

2. Sedang Maintenance


Tidak hanya aplikasi Indodax saja, banyak aplikasi yang berkaitan dengan finansial pasti sering melakukan maintenance atau pemeliharaan sistem. Ini dilakukan supaya tidak ada bug dan celah yang bisa merugikan pengguna dan perusahaan.

Sebelum maintenance dilakukan biasanya pihak Indodax akan memberitahu terlebih dahulu lewat akun media sosial mereka. Oleh karena itu untuk tau update hal-hal penting kalian wajib mengikuti akun media sosial Indodax.

3. Sedang Gangguan


Berbeda dengan maintenance, gangguan adalah hal yang tidak terduga. Memang membuat aplikasi yang stabil sangat sulit, wajar saja jika di akses oleh banyak orang aplikasi Indodax akan sering gangguan.

Tentu saja tidak selamanya akan gangguan terus, dengan adanya pembaruan sistem aplikasi Indodax semakin hari akan semakin bagus lagi. Demi kelancaran lebih baik kalian melakukan jual beli lewat situs Indodax karena lebih lancar.

Nah itu dia beberapa penyebab dan solusi untuk mengatasi fitur Chat Room aplikasi Indodax yang tidak bisa dibuka. Saya yakin kalian pengguna aplikasi Indodax cukup terganggu karena Chat Room sangat bermanfaat.

Karena banyak informasi menarik yang bisa kita ketahui tentang aset yang sedang naik atau pantas untuk dibeli. Itu saja yang bisa saya jelaskan, semoga bermanfaat bagi kalian. Verifikasi data diri gagal? jika gagal kalian bisa baca artikel tentang cara mengatasinya.


EmoticonEmoticon