Pengertian Bantu Up di Internet

Pengertian Bantu Up di Internet

KEPOINDONESIA.id - Up atau Up Gan adalah dua kata yang sering muncul di kolom komentar khususnya di grup atau forum jual beli. Saya yakin kalian pernah melihat atau bahkan menggunakan Up dan Up Gan ini.

Selain kata Up dan Up Gan, ada lagi yang namanya Bantu Up. Sebenarnya antara ketiga kata yang sudah saya sebutkan artinya sama saja dan fungsinya juga sama. Hanya saja penyebutan masing-masing orang yang berbeda.

Tidak semua pengguna internet menggunakan kata tersebut, oleh karena itu jika tidak di forum atau grup jual beli kalian tidak akan menemukan istilah Up, Bantu Up, atau Up Gan.

Yang menjadi pertanyaan, apa arti ketiganya? Supaya kalian tau artinya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelumnya kalian bisa baca apa yang disebut dengan grosir dan eceran serta apa itu Presale.

Up sendiri gunakan untuk membantu postingan terkait supaya tetap muncul di beranda forum atau grup. Tidak ada arti lain, hanya saja kebetulan Up memiliki arti Atas jadi digunakan sebagai kata ganti komentar lain.

Sebenarnya jika kalian ingin membantu suatu postingan supaya tidak tenggelam kalian bisa menggunakan kata dan kalimat bebas. Sebagai contoh "Semoga cepat laku" atau "Barang bagus dan langka nih".

Dari pada mengetik komentar yang ribet, lebih mudah dan simple dengan menggunakan kata Up. Lalu bagaimana dengan Up Gan dan Bantu Up? sama saja artinya, hanya saja ditambahi dengan kata tambahan.

Selain Up ada juga Sundul. Sundul sama seperti UP, hanya saja saya kurang tau artinya apa. Akan tetapi penggunaannya untuk membuat postingan terkait supaya tidak tenggelam atau sebagai tanda tinggal jejak.

Lalu bagaimana dengan Skip Up? Skip Up artinya orang tersebut tidak tertarik akan tetapi menyarankan postingan tersebut mungkin saja ada orang lain yang tertarik.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi kalian. Tidak tau apa itu Harga SRP dan Harga Eceran? jika kalian tidak tau kalian bisa baca artikel tentang harga eceran dan harga SRP.


EmoticonEmoticon