3 Cara Menghubungi Nomor WhatsApp Yang Telah Memblokir Kita

3 Cara Menghubungi Nomor WhatsApp Yang Telah Memblokir Kita

KEPOINDONESIA.id - Kita bisa dengan bebas memblokir kontak WA seseorang jika orang tersebut mengganggu kita. Setelah diblokir nomor tersebut tidak akan bisa menghubungi kita lewat WhatsApp sampai kita membuka pemblokiran tadi.

Ini juga berlaku untuk semua orang. Sebagai contoh orang lain juga bebas memblokir nomor WA kita jika orang tersebut merasa terganggu atau tidak suka dengan kita. Jika nomor WA kita diblokir kita tidak akan bisa menghubungi orang tersebut.

Saya yakin kalian pernah di blokir oleh seseorang di WhatsApp. Mungkin di blokir oleh pacar, gebetan, atau mantan kalian. Setelah nomor kalian diblokir kalian tidak akan bisa menghubungi orang yang sudah memblokir nomor WA yang kalian miliki.

Memang tidak bisa menghubungi lewat WA dengan nomor WhatsApp yang sama. Akan tetapi kalian masih bisa menghubungi dengan nomor dan media yang berbeda. Untuk itu kali ini saya akan menjelaskan tentang tips menghubungi seseorang yang memblokir nomor WA kita.

Namun sebelum lanjut ke tips nya kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya tentang WhatsApp. Seperti cara hapus data msgstore WhatsApp serta cara edit nama dan nomor kontak WhatsApp seseorang.

Cara Menghubungi Nomor WA Yang Memblokir Kita


1. Gunakan Akun WA Lainnya Dengan Nomor Yang Berbeda


Yang pertama kalian bisa menggunakan nomor lain atau akun WhatsApp lain untuk menghubungi seseorang yang memblokir nomor WA kalian. Cara ini dijamin berhasil karena yang di blokir adalah nomor WA kalian yang lama.

Asalkan salah kalian tidak besar kemungkinan dengan nomor yang baru nomor kalian tidak akan diblokir lagi. Misalnya di blokir lagi kalian bisa menggunakan akun WA lain atau dengan cara selain lewat aplikasi WhatsApp.

2. Kirim SMS


Walaupun nomor kita di blokir di WhatsApp akan tetapi kalian masih bisa menghubungi nomor tersebut diluar aplikasi WhatsApp. Sebagai contoh kalian bisa menghubungi nomor terkait lewat pesan singkat atau SMS.

SMS yang kalian kirimkan akan masuk ke nomor tujuan tidak seperti di WhatsApp. Kemungkinan akan dibalas atau tidak saya tidak tau tergantung mood orang tersebut dan kesalahan yang sudah kalian perbuat.

3. Lewat Telepon


Yang terakhir kalian bisa menghubungi nomor tersebut lewat Telepon bukan panggilan WhatsApp. Cara ini sama seperti SMS karena pemblokiran nomor di aplikasi WhatsApp tidak ada hubungannya dengan SMS dan Telepon.

Kecuali jika nomor kalian juga sudah di blokir lewat pengaturan SMS dan Panggilan Telepon tidak ada yang bisa kalian lakukan. Lebih baik kalian bertemu langsung kepada orangnya dan meminta maaf atas segala hal yang sudah kalian perbuat.

Jadi itu dia beberapa tips yang bisa kalian coba saat nomor WhatsApp kalian diblokir oleh seseorang. Saya yakin kalian sudah tau ciri-ciri jika nomor kita sudah di blokir, oleh karena itu saya tidak akan membahas ciri-cirinya.

Sering mengalami ruang penyimpanan tidak cukup di aplikasi WhatsApp? jika kalian sering mengalaminya kalian bisa baca artikel tentang solusi mengatasi penyimpanan WhatsApp tidak cukup.


EmoticonEmoticon