3 Cara Menaikan Limit Kredit PayLater Shopee, Gojek, Akulaku, Kredivo, dan Lainnya

3 Cara Menaikan Limit Kredit PayLater Shopee, Gojek, Akulaku, Kredivo, dan Lainnya

KEPOINDONESIA.id - Untuk mendapatkan fitur PayLater dari layanan tertentu bisa dibilang susah-susah gampang. Yang jelas syarat yang diperlukan harus lengkap dan valid. Misalnya data diri dan data pekerjaan.

Karena untuk mendapatkan limit yang banyak pemasukan kita sangat diperhitungkan. Misalnya bagi kalian yang bekerja di pabrik dengan gaji 1.5 juta perbulan mungkin akan sulit mendaftar PayLater.

Misalnya pengajuan PayLater berhasil kemungkinan limit kredit yang akan kalian terima sedikit. Sedangkan jika kalian bekerja di perusahaan besar dengan gaji 8 juta perbulan kemungkinan mendapatkan limit yang banyak cukup tinggi.

Asalkan syarat dan dokumen terpenuhi pasti pengajuan PayLater kalian disetujui. Sedangkan untuk limit tergantung dari penghasilan. Kenapa limit tergantung dengan jumlah penghasilan? supaya lebih jelas kalian bisa baca tentang Mitigasi Risiko.

Sedangkan untuk pembahasan kali ini saya akan menjelaskan tentang cara menaikkan atau menambah limit di PayLater. Apapun layanan PayLater yang kalian gunakan mulai dari Traveloka, Gojek, atau Akulaku cara untuk menaikkan limit kredit terbilang sama.

Oleh karena itu kali ini saya akan menjelaskan cara menambah limit PayLater untuk semua layanan PayLater yang ada. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca penyebab kode verifikasi Akulaku tidak masuk serta solusi akun Akulaku tidak bisa terhubung dengan akun Facebook.

Gunakan PayLater Untuk Belanja


Supaya limit kredit PayLater yang kalian gunakan bertambah kalian wajib menggunakan kredit PayLater yang kalian miliki. Kalian bisa menggunakan limit tersebut tergantung layanan PayLater yang kalian gunakan.

Misalnya Shopee kalian bisa gunakan untuk membeli barang, untuk Paylater Gojek bisa kalian gunakan untuk memesan GoFood, sedangkan untuk PayLater dari Traveloka bisa kalian gunakan untuk memesan kamar hotel.

Selain berfungsi supaya kredit PayLater bertambah, penggunaan kredit PayLater mencegah limit kredit yang sudah kita dapatkan hilang atau ditarik kembali karena tidak pernah digunakan. Oleh karena itu kalian bisa menggunakan limit PayLater yang kalian miliki supaya limitnya tidak hilang.

Tepat Waktu Bayar Tagihan PayLater


Selain menggunakan limit kredit kalian juga wajib melunasi tagihan PayLater tepat waktu, lebih cepat lebih baik. Jika kalian pernah telat bayar tagihan beberapa kali kemungkinan besar limit kredit di akun PayLater kalian tidak akan pernah bertambah.

Mungkin jika limit tidak bertambah tidak terlalu bermasalah, asal masih ada limit yang bisa digunakan. Akan tetapi jika kalian terlalu sering telat bayar tagihan kemungkinan limit kredit akan ditarik bisa terjadi. Oleh karena itu jangan sampai telat bayar tagihan PayLater.

Rutin Menggunakan PayLater


Selain menggunakan PayLater dan selalu tepat waktu melunasi tagihannya kalian juga harus rutin menggunakan PayLater. Tidak ada batasan berapa kali kalian harus menggunakan limit PayLater.

Akan tetapi ada 2 metode yang bisa kalian gunakan. Yang pertama kalian bisa menggunakan limit PayLater sebanyak-banyaknya sampai limit kredit habis atau kalian menggunakan limit setiap 1 bulan sekali.

Tetapi ingat, kalian wajib melunasi tagihan tepat waktu setelah menggunakan limit kredit. Cara ini cukup berhasil supaya pihak terkait percaya bahwa kita memiliki cukup uang untuk melunasi beberapa tagihan PayLater.

Nah itu dia beberapa tips dan cara untuk menaikkan limit PayLater. Jika bisa setiap menggunakan PayLater kalian bisa menggunakan limit sebanyak mungkin kalau tujuan kalian adalah untuk menaikkan limit.

Seperti yang sudah saya katakan tadi semakin bayak limit kredit yang kalian gunakan, semakin sering kalian menggunakan limit kredit, dan kalian selalu melunasi tagihan tepat waktu maka kepercayaan pihak layanan PayLater yang kalian gunakan akan meningkat.

Setelah kalian melakukan cara diatas selama 3 sampai 6 bulan nantinya limit kredit di akun PayLater kalian akan bertambah. Cara diatas tidak selamanya berhasil, tergantung faktor-faktor lainnya seperti kebijakan masing-masing layanan penyedia PayLater.

Tidak tau cara mengganti PIN akun Kredivo? kalian bisa baca tentang cara mengganti PIN akun Kredivo dengan PIN baru. Kalian wajib menggunakan kode PIN yang rumit bagi orang lain tetapi mudah bagi diri kalian sendiri.


EmoticonEmoticon