Pengertian Kode Size S, M, L, XL, All Size, dan M Fit to L

Pengertian Kode Size S, M, L, XL, All Size, dan M Fit to L

KEPOINDONESIA.id - Menentukan barang yang akan kita pakai di tubuh kita seperti baju dan celana sangatlah penting. Yang pertama supaya produk seperti baju muat ketika digunakan, dan yang kedua mencegah produk tersebut kebesaran.

Nah yang banyak di cari oleh orang-orang yaitu ukuran yang pas, tidak kekecilan dan tidak kebesaran. Label ukuran atau size chart yang umum ialah S, M, L, dan XL. Saya yakin ada yang sudah tau dan ada yang belum maksud dari label tersebut.

Selain S, M, L, dan XL ada juga 2 label ukuran yang sering digunakan di beberapa produk fashion yaitu All Size dan M Fit to L atau M Fit to XL. Supaya kalian tau kali ini saya akan menjelaskan ke enam label ukuran tadi.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas terlebih dahulu. Seperti apa yang dimaksud kondisi VVGC, VGC, dan GC serta cara merubah warna pakaian di foto dengan aplikasi Picsay Pro.

Ukuran S, M, L, dan XL


Yang pertama yaitu size S, M, L, dan XL. Supaya lebih jelas langsung saja kalian simak arti dari ukuran S sampai XL di pakaian.

S singkatan dari Small yang memiliki arti ukuran pakaian kecil.

M singkatan dari Medium yang memiliki arti ukuran pakaian sedang.

L singkatan dari Large yang memiliki arti ukuran pakaian cukup besar.

XL singkatan dari Extra Large yang memiliki arti ukuran pakaian besar.

XXL singkatan dari Extra Extra Large atau Double Extra Large yang memiliki arti ukuran pakaian jumbo.

Ukuran All Size


Yang kedua ukuran All SIze. Maksud dari All Size bukanlah produk tersebut tersedia dalam ukuran S sampai XL melainkan ukuran rata-rata orang. Misalnya sebuah baju memiliki ukuran All Size berarti baju tersebut bisa di gunakan oleh orang yang menggunakan baju ukuran S sampai orang yang biasa menggunakan baju ukuran XL.

M Fit to L


Sama seperti ukuran All SIze, akan tetapi lebih detail. Misalnya M Fit to L maka baju tersebut bisa digunakan oleh orang yang biasa menggunakan baju dengan ukuran M dan L. Sedangkan orang yang biasa menggunakan baju dengan ukuran XL sudah pasti tidak muat.

Berbeda lagi jika M Fit to XL. Orang yang biasanya menggunakan baju XL tetap akan muat karena M Fit to XL bukan M Fit to L. Jadi intinya sama seperti All Size hanya saja lebih rinci lagi alias tidak mencakup semua ukuran.

Nah itu dia penjelasan dari saya mengenai S, M, L, XL, All Size, dan Fit to. Saya harap kalian tau dan tidak salah memiliki ukuran. Yang perlu kalian ketahui juga size lokal dengan luar negeri atau internasional sedikit berbeda. Oleh karena itu biasanya produk lokal lebih besar walaupun memiliki ukuran yang sama.

Jika kalian ingin tampil keren dan kece kalian harus memperhatikan starter pack. Apa itu starter pack? jika kalian tidak tau kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas. Saya sendiri sudah lama membahas mengenai starter pack oleh sebab itu kalian wajib membacanya.


EmoticonEmoticon