Berapa Lama Paket Dalam With Delivery Courier? Apakah Akan Segera Sampai

Berapa Lama Paket Dalam With Delivery Courier? Apakah Akan Segera Sampai

KEPOINDONESIA.id - Status kiriman With Delivery Courier merupakan proses terakhir dalam pengiriman barang oleh jasa logistik atau ekspedisi. Jika sudah begitu, kita wajib ada di rumah atau di alamat tujuan supaya kita bisa menerima paket tersebut.

Tidak harus kita sendiri, orang lain juga bisa yang penting rumah jangan sampai kosong. Lalu yang menjadi pertanyaan ialah berapa lama with delivery courier itu? apakah paket akan langsung tiba 15 menit kemudian, 30 menit kemudian atau 1 jam kemudian?

Pasti kalian pernah berfikir with delivery courier berapa lama? Sudah di tunggu-tunggu kok tidak datang. Sebelum kita bahas lebih lanjut, kalian wajib tau arti with delivery courier. Karena jika kalian tidak tau artinya, nanti sulit untuk menjelaskannya.

Namun sebelum kita bahas artinya, berapa lama waktunya dan kenapa belum sampai-sampai kalian bisa baca beberapa hal mengenai jasa pengiriman. Seperti durasi pengiriman barang dari luar negeri ke Indonesia dan penyebab alamat tidak didukung.

With Delivery Courier


Jadi With Delivery Courier artinya adalah sedang dikirim oleh kurir. Jadi kurir sedang membawa paket kalian tersebut. Walaupun begitu tidak akan langsung sampai dalam hitungan menit, karena kurir akan mengikuti rute yang di tentukan.

Seperti yang kita tau, bahwa sekali jalan kurir membawa paket yang jumlahnya bisa puluhan paket, lama tidaknya tergantung lokasi kalian tersebut. Baik JNE, Tiki, J&T, SiCepat, atau Ninja Xpress pasti memiliki rute yang berbeda.

Tergantung jumlah cabang di dekat kalian. Saya rasa semakin banyak jumlah cabang semakin cepat proses pengantarannya. Sebagai contoh, status With Delivery Courier berubah pada pukul 08.00, biasanya paket kalian akan datang sore hari, namun jika dekat dengan rute maka akan datang lebih cepat.

Yang pasti jika sudah with delivery courier, kiriman akan datang pada hari itu juga atau hari yang sama. Jarang sampai 2 atau 3 hari setelah status berubah menjadi with delivery courier.

With Delivery Courier Tapi Belum Sampai


Tapi jika sudah di tunggu-tunggu namun belum sampai, apa yang bisa kita lakukan? Yang bisa kalian lakukan yaitu selalu lacak kiriman tersebut menggunakan resi, jangan sampai paket sudah diterima bukan atas nama kalian atau atas nama orang yang tidak kalian kenal.

Jadi jika paket sudah dibawa kurir namun tidak sampai-sampai, pastikan bahwa paket belum diterima. Dan juga pastikan ada orang dirumah untuk menerima paket tersebut supaya pengiriman tidak di reschedule.

Biasanya sebelum with delivery courier, paket akan tiba di cabang terdekat Departed From Transit. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa baca arti status paket SiCepat atau arti status pengiriman Ninja Van.


EmoticonEmoticon