Cara Cepat Full Title Point Blank dan Cara Cepat Naik Pangkat Terbaru

Cara Cepat Full Title Point Blank dan Cara Cepat Naik Pangkat Terbaru

KEPOINDONESIA.id - Game Point Blank atau PB sampai saat ini masih banyak diminati oleh para penggemarnya apalagi oleh para anak WARNET (Warung Internet). Game yang sangat populer dari awal kehadirannya ini masih banyak diminati padahal sekarang ini sudah ada game Smartphone yang sama seperti Point Blank yaitu Free Fire dan PUBGM.

Tidak hanya PB saja, maraknya game Smartphone yang tidak kalah bagus menjadi ancaman yang berarti. Seperti di PC ada Point Blank, PUBG, dan Fortnite, di Smartphone atau Ponsel Pintar ada PUBGM, Free Fire dan ROS. Di PC ada DOTA di Smartphone ada Vainglory, AoV dan Mobile legends.

Namun baik di PC (Personal Computer) atau di Smartphone Android dan iOS ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing dan dipastikan server game PC dan Smartphone pasti berbeda. Kembali ke topik, Point Blank sendiri memiliki pangkat serta title yang menandakan bahwa semakin tinggi pangkat dan semakin banyak title nya maka pemain tersebut bisa dibilang pro atau ber skill tinggi.

Jika ingin memiliki pangkat yang tinggi pun tidak mudah, harus bermain berjam-jam tiap harinya dalam kurun waktu tahunan. Title dalam Point Blank sendiri adalah gelar spesialisasi senjata yang bermanfaat untuk memberikan nilai tambah jika disesuaikan dengan tipe senjata yang akan digunakan ketika sedang bermain.

Title ini memiliki efek yang berbeda-beda. Mulai dari meningkatkan kecepatan dalam menembak, meningkatkan akurasi serta menambah damage dan lain sebagainya. Nah jadi gunakan title yang cocok dengan skill kalian dan sesuaikan dengan keadaan seperti senjata yang sedang dipakai dan jarak atau kondisi tempat yang sekarang.

Point Blank sendiri sudah resmi awal tahun 2019 ini dipegang oleh Zepetto, bukan Garena lagi dan transfer PB Garena ke Zepetto di perpanjang sampai 31 Maret 2019. Dari Point Blank : Evolution Garena sekarang lebih dikenal dengan Point Blank Beyond Limits Zepetto atau PB Zepetto. PB Garena yang dulu terkena banned dapat di unbanned dan dapat dimainkan di PB Zepetto. Zepetto sendiri memberikan fitur baru seperti Seri Senjata dan Skin Karakter Baru dan User Interface yang berbeda.

Nah agar title kita lengkap merupakan hal yang sulit jika kita tidak memiliki skill yang tinggi. Namun jika kalian ingin memiliki title PB yang banyak kalian bisa dengan cara cepat full title PB dengan jasa GB yang pasti tidak gratis. GB ini memiliki banyak arti dalam dunia game online, salah satunya Gun Bound, Gaji Buta dan Grup Bareng.

Namun intinya sama yaitu kita meminta bantuan kepada master atau pro player untuk memainkan char PB kita agar title yang kita punya cepat lengkap. Tidak hanya title saja, pangkat juga bisa di GB agar PB kita cepat naik pangkat. Bisa dibilang GB ini sama dengan Joki.

Atau jika tidak ingin di GB orang kalian cukup mengumpulkan xp yang banyak agar cepat mendapatkan title dengan cara sering-seringlah bermain Bomb Mission. Atau dengan cara bermain di Map Destroyer atau dengan menghancurkan fasilitas tower musuh. Bisa juga dengan bermain di server premium atau dengan cara rajin-rajin lah bermain PB dan menyelesaikan card mission.

Nah itulah tips dan trik cara cepat full title pb serta cara cepat naik pangkat. Intinya jika kalian rajin-rajin bermain dan memang kalian sendiri memiliki skill tidak usah khawatir. Pasti lambat laun pangkat PB kalian akan meningkat dan title nya pun akan lengkap. Untuk Top UP cash di PB Zepetto kalian bisa lihat di cara TOPUP Cash PB Zepetto dengan Pulsa dan metode pembayaran lainnya.


EmoticonEmoticon