Minggu, 06 Januari 2019

Apa Sebenarnya Hubungan FWB itu? Apa Sama Dengan Friendzone dan ONS

Friends with Benefits

KEPOINDONESIA.id - Awal Januari 2019 ini muncul di beranda saya yang membahas soal FWB, FWB, FWB sampai bosen saya lihatnya. Sebenarnya males banget bahas beginian, memang saya sendiri cuek orangnya kalo soal percintaan soalnya saya Jomblo, yak J O M B L O. FWB memang ada hubungan nya soal percintaan seperti BUCIN (Budak Cinta).

Sebenarnya apa itu FWB? Hubungan FWB itu?, FWB sendiri merupakan singkatan dari Friend With Benefit atau dalam Bahasa Indonesia adalah Teman Dengan "Keuntungan" atau Teman Tapi Mesra (TTM). Teman dalam keuntungan disini yaitu dengan aktifitas fisik seperti berciuman sampai hubungan s3ks dengan seseorang tanpa terjalin hubungan pernikahan dengan teman sendiri walaupun bukan kekasih/pacar, ataupun tunangan, ya bisa dibilang ya teman biasa-biasa saja.

FWB tidak sama dengan Friendzone. Karna Friendzone masih bisa dikatakan dalam tahap pendekatan. Friendzone sendiri cenderung ke ke statusnya, bukan ke hubungan fisik. FWB juga bukan One Night Stand. One Night Stand (ONS) adalah saat kalian “berhubungan” dengan orang yang sama sekali tidak kalian kenal, baik orang asing atau orang yang baru saja kamu kenal.

FWB (Friend With Benefit) adalah hubungan “pertemanan” yang begitu sangat intens, yang tidak melibatkan adanya expectation (harapan) satu sama lainnya kedepannya, misal menjadi pacar atau kekasih. Sebenarnya FWB juga tidak selalu merujuk ke hubungan fisik, tetapi kalian bisa curhat terhadap dirinya soal hubungan intelektual lainnya, seperti minum bareng yang memang akhirnya akan beujung di hubungan fisik.

Faktor terbesar yang mempengaruhi terjadinya hubungan FWB ini karena hubungan berpacaran keduanya yang terlalu monoton, konvensional dan membosankan hingga membuat si individu pelaku FWB menjadi bosan, lalu mereka yang secara naluriah mempunyai naluri s3k5ual ini mencari pengalaman baru dengan temannya sendiri.

Tak Selamanya NTR Itu Indah

Ataupun faktor lain seperti yang sering dikatakan oleh para kaum wanita " Tidak Ingin Berpacaran Lagi" agar bisa melakukan FWBan terhadap temannya tanpa hubungan apapun, bebas merdeka!1!.

Fenomena FWB di awal tahun 2019 ini dikatakan berasal dari Halaman Facebook "Tak Selamanya NTR Itu Indah" yang membagikan sebuah Insta story seseorang yang menceritakan secara detail tentang apa itu FWB, mengingat hal tersebut yang memang tengah trending di Instagram belakangan ini. Kiriman yang diposting pada tanggal 30 Desember jam 18.12 tersebut mendapatkan 1090 react dan telah dibagikan sebanyak 3283 kali. Jika kalian ingin tau lebih jel;as apa itu FWB, kalian bisa menonton film
Friends with Benefits (2011) dan anime Kuzu no Honkai.


EmoticonEmoticon