Rabu, 07 November 2018

Rikka Takarada, Karakter Cantik di Anime SSSS.Gridman

Rikka Takarada

KEPOINDONESIA.id - Anime SSSS.Gridman sudah rilis beberapa bulan yang lalu, dan sudah ada 5 episode yang telah dirilis. Anime SSSS.Gridman sendiri bergenre Mecha, Action, dan Sci-fi yang diproduksi oleh FUNimation. Rilis perdana pada Fall 2018, anime ini banyak menjadi sorotan oleh pecinta anime, terutama para wibu di Indonesia.

Di anime ini ada karakter cantik yang menjadikannya waifu dadakan di tahun 2018 ini, yaitu Rikka Takarada (宝多六花, Takarada Rikka). Rikka merupakan anggota Gridman Alliance di anime SSSS.Gridman. Setelah kemunculan perdananya, Rikka langsung populer dan banyak gambar-gambar Rikka yang menyebar di Sosial Media, terutama di Facebook, Instagram, dan Twitter.

SSSS.Gridman

SSSS.Gridman sendiri menceritakan 3 anak yang Jenius, yaitu Yuka, Naoto, dan Ippei. Ketiga anak itu selanjutnya membuat videogame tentang Super Hero mereka sendiri. Tak disangka, ternyata Hero yang mereka buat telah dirasuki oleh seorang Perwira Polisi dari dimensi Gridman.

Tokoh utama dalam anime SSSS.Gridman yaitu Akane Shinjou, Gridman, Rikka Takarada, Shou Utsumi, dan Yuuta Hibiki. Berhubung SSSS.Gridman anime action, tetapi penonton lebih terfokus kepada Karakter Cantik Rikka Takarada yang tidak ada hubungannya dengan action sama sekali.

Memang para pecinta anime, atau wibu lebih mengfokuskan ke karakter-karakter yang cantik dan anggun, atau sering dibilang "kawaii". Rikka yang selalu menggunakan jaket dan celana yang pendek menjadi penyebab utama menggilanya para wibu di negeri ini. Tetapi memang Rikka sendiri memiliki wajah yang comel.

Rikka Takarada

Perlu diingat juga, Anime merupakan kartun yang tidak nyata. Dibuat hanya untuk sekedar hiburan semata dan jangan sampai kalian terjerumus ke dunia anime. Nge-wibulah secara wajar, tidak berlebihan dan semata-mata hanya untuk menyenangkan diri yang sedang ada masalah. Jangan sampai kalian terikat terlalu erat dalam dunia Anime, terutapa pada beberapa karakter tertentu.


EmoticonEmoticon