Jumat, 31 Agustus 2018

Sydney Festival : Festival terbesar di kawasan Australia

Sydney Festival

KEPOINDONESIA.id - Sydney Festival merupakan kegiatan budaya tahunan terbesar di Australia. Sydney Festival diadakan setiap bulan Januari yang awal dilaksanakannya pada tahun 1977. Festival ini menampilkan setidaknya 50 kegiatan, dan salah satu program nya yaitu musik klasik dan kontemporer, dansa , sirkus , drama , seni visual dan ceramah publik. Sydney Festival sendiri setiap tahunnya menarik ribuan pengunjung yang mengikuti festival ini.

Sydney Festival biasa digelar di Greater Sydney , New South Wales , Australia. Asal usul Sydney Festival yaitu dulu dalam Festival Waratah yang didirikan tahun 1956 oleh Komite Sydney. Festival Waratah merupakan acara penting yang termasuk parade.

Sydney Festival didirikan oleh Komite Sydney. Selama 3 minggu festival ini menawarkan program lebih dari 300 pertunjukan dan 100 acara yang melibatkan kurang lebih 900 seniman dari 17 negara.

Festival ini memiliki tradisi yang kuat dalam menciptakan peluang bagi para seniman di wilayah Australia. Dengan menghasilkan 23 premi karya baru dunia sepanjang 2013 sampai 2014.


EmoticonEmoticon